Senin 26 Jun 2023 15:00 WIB

Indosat Tergetkan Pelanggan di Jatim Bali Nusra Tumbuh Hingga 12 Persen

Untuk itu, Indosat juga meningkatkan layanannya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fuji Pratiwi
Peresmian gerai IM3 konsep baru Jalan Kayoon, Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6/2023).
Foto: Dok Indosat Ooredoo
Peresmian gerai IM3 konsep baru Jalan Kayoon, Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melakukan pembaharuan konsep untuk 32 gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Peresmian gerai IM3 dengan konsep baru tersebut, secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3 Jalan Kayoon, Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/6/2023).

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan, gerai IM3 yang baru mengusung konsep layanan fast, simple, and flexible. "Juga menghadirkan perangkat dan sistem baru, serta solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung," ujar Ritesh.

Baca Juga

SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya menegaskan, tujuan utama pembaharuan gerai tersebut adalah agar servis yang diberikan kepada pelanggan semakin baik. Selain memperbaharui layanan, Soejanto melanjutkan, pihaknya juga memperluas layanan dengan menghadirkan gerai mini di daerah-daerah terpencil.

Seperti di Madura, Indosat menghadirkan gerai mini di Pulau Raas. Lalu di Sumba, lalu ada di Flores. Jadi, yang tidak bisa dicover gerai di kota besar kita hadir di situ demi kepuasan pelanggan," katanya.

Soejanto berharap, pembaharuan sistem layanan di gerai-gerai IM3 tersebut diharapkan bisa diikuti dengan adanya pertumbuhan pelanggan. Ia menargetkan, untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sepanjang 2023 pelanggan bisa tumbuh di kisaran 11 hingga 12 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Tentu harapannya bagaimana pelanggan kita naik karena servis kita meningkat. Kami mempersiapkan infrastrukturnya untuk servis. Pelanggan pastinya akan kita tingkatkan 11 sampai 12 persen per tahun," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement