Senin 26 Jun 2023 11:49 WIB

HIN Siapkan Restoran Fine Dining Tertinggi di Bali

ine Dining merupakan pengalaman menyeluruh yang mencakup layanan elegan dan canggih.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Konsep makan fine dining. HIN menyiapkan pengalaman fine dining tertinggi di Bali.
Foto: freepik
Konsep makan fine dining. HIN menyiapkan pengalaman fine dining tertinggi di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hotel Indonesia Natour (HIN) dan Adhya Group berkolaborasi dalam kerja sama sewa lahan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur, Bali. Direktur Utama HIN Christine Hutabarat mengatakan Adhya Group melakukan sewa lahan rooftop hotel di dalam kawasan yang diperuntukkan untuk usaha Food & Beverage.

"Sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada pengunjung kawasan dan hotel, HIN menggandeng mitra strategis ternama, salah satunya yaitu Adhya Group," ujar Christine dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (26/6/2023).

Baca Juga

Melalui reputasi dan keunggulan kuliner yang dimiliki Adhya Group, Christine berharap dapat berkontribusi pada pengembangan fasilitas F&B berstandar Internasional yang mendukung kelengkapan fasilitas di Kawasan KEK Kesehatan Sanur. Christine menyampaikan KEK Sanur akan dikembangkan menjadi "World Class Medical & Wellness Centre" atau Pusat Layanan Kesehatan dan Pariwisata Baru Terpadu kelas dunia/berstandar internasional sebagai salah satu landmark di Bali yang menjadi akselerator perekonomian Indonesia, khususnya Bali. 

"Di Kawasan ini, juga dilakukan revitalisasi Hotel Grand Inna Bali Beach, hotel yang dikenal sebagai hotel tertinggi di Bali. Saat ini, hotel dengan 10 lantai tersebut direnovasi menjadi hotel bintang 5 dengan teknologi terkini yang terintegrasi dengan layanan kesehatan dan fasilitas di KEK Kesehatan Sanur," ucap Christine.

 

Christine menyampaikan kolaborasi ini menggabungkan kekuatan dan keunggulan F&B dalam integrasi di KEK Kesehatan Sanur sebagai upaya dalam mendukung ekosistem Wellness Tourism yang komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung. Christine mengatakan restoran ini merupakan restoran tertinggi di Bali yang menawarkan atmosfer elegan dan santai bagi para tamu yang mencari momen istimewa yang diciptakan Chef berbakat dan menawarkan pelayanan terbaik. 

"Dengan desain interior yang modern dan minimalis, restoran ini menghadirkan suasana yang intim dan nyaman untuk menikmati hidangan kuliner istimewa dari berbagai brand internasional ternama yang akan melibatkan tenaga asing. Kami optimis kolaborasi ini menjadi daya tarik tamu untuk berkunjung ke KEK Kesehatan Sanur," kata Christine. 

CEO Adhya Group Ricky Wijaya mengatakan perusahaan melihat potensi besar di Bali. Ricky menilai Fine Dining merupakan pengalaman menyeluruh yang mencakup layanan elegan dan canggih serta makanan berkualitas tinggi. 

"Kemampuan untuk menghasilkan suasana yang menyegarkan dan berbeda. Terlebih, Bali selalu memiliki tempat di hati para wisatawan baik lokal maupun Internasional," kata Ricky.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement