Kamis 22 Jun 2023 16:41 WIB

Terapkan Pelayanan Prima, bank bjb syariah Raih Tiga Penghargaan

Pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah.

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto
Bank bjb syariah raih tiga penghargaan dalam ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023.
Foto: Dok. Republika
Bank bjb syariah raih tiga penghargaan dalam ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb syariah kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet 3 Penghargaan dalam ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent 2023.  Bank bjb syariah meraih 2nd Best - Teller, 2nd Best - Convenient Branch Experience, dan 2nd Best - Call Center untuk kategori bank syariah (Sharia Conventional Bank).

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar didampingi Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan Moch Roby Asmana dan Pemimpin Grup Layanan Ani Yuliani di Shangri-la Hotel Jakarta, pada Selasa malam, 20 Juni 2023.

Menurut Adang, pihaknya merasa sangat terhormat dan sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diraih sebagai buah kerja keras seluruh insan bank bjb syariah, dukungan penuh dari bank bjb serta kepercayaan dari para nasabah setia.

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT karena penghargaan ini akan terus mendorong seluruh insan bank bjb syariah menerapkan pelayanan prima demi kenyamanan dan kepuasan nasabah," ujar Adang.

Adang mengatakan, pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah. Sehingga, kinerja bank bjb syariah terus tumbuh positif.

Menurutnya, pelayanan prima dari bank bjb syariah juga akan terus ditingkatkan melalui inovasi demi menghadirkan kemudahan dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah. Bank bjb syariah percaya komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah akan mendorong performa dan kinerja perusahaan.

"Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat untuk bank bjb syariah memperkuat layanan dan produknya agar terus dapat menjawab kebutuhan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement