Rabu 21 Jun 2023 23:48 WIB

PTPP Komitmen Selesaikan Seluruh Proyek Tepat Waktu

Komut PTPP pastikan proyek konstruksi di RE Martadinata tepat waktu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PP (Persero) Tbk berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang dijalankan secara tepat dan dengan kualitas terbaik. Hal tersebut dilakukan perseroan guna mendorong perusahaan agar dapat terus meningkatkan penjualan yang akan menciptakan pertumbuhan secara berkelanjutan. 

Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama PP, Andi Gani Nena Wea kala melakukan kunjungan kerja ke proyek SPAM Angke dan proyek pembangunan Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata Jalan Tol Serpong - Cinere, di Tangerang, Banten, Rabu (21/6/2023). 

“Kunjungan kerja yang kami laksanakan pada hari ini memiliki perkembangan dan progress pekerjaan yang berjalan dengan baik. Pada investasi SPAM Angke yang dikelola oleh PT Tirta Tangsel Mandiri memiliki prasarana dan fasilitas perkantoran yang baik," tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

Menurutnya SPAM Angke menghasilkan kualitas air yang baik, bersih, dan jernih sehingga diharapkan dengan kualitas produk dan layanan yang baik dapat mendorong penjualan perusahaan. "Dengan penjualan yang baik tentunya perusahaan akan terus bertumbuh secara berkelanjutan,” ujar Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PTPP di sela-sela kunjungan kerja ke proyek investasi tersebut. 

Dia pun berharap proyek konstruksi pembangunan simpang tak sebidang RE Martadinata di Jalan Tol Cinere - Serpong dapat diselesaikan tepat waktu yang diiringi dengan kualitas terbaik.

Dirinya, sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh tim proyek dan juga penerapan inpvasi di dalam pelaksanaannya. Tak lupa agar tim proyek terus meningkatkan performance K3 di dalam setiap kegiatan proyek karena dalam menjalankan aktivitas pekerjaan di lapangan keselamatan kerja merupakan salah satu prioritas dan aspek yang paling penting.

“Proyek yang menghasilkan kualitas dan kinerja yang baik akan sia-sia jika terjadi kecelakaan kerja di dalam pelaksanaannya. Terakhir kami berharap kerjasama tim di proyek harus terus dijaga dan ditingkatkan karena kerja sama tim yang luar biasa tentunya akan menghasilkan kinerja dan kerja yang luar biasa pula,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang hadir dalam kegiatan kunjungan di SPAM Angke dan Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya Mirza Nurul handayani yang turut hadir dalam kunjungan kerja proyek pembangunan simpang tak sebidang Martadinata di Jalan Tol Serpong-Cinere. 

Dalam kunjungan kerjanya Andi Gani Nena Wea selaku Komisris Utama merangkap Komisaris Independen PP turut didampingi oleh Anggota Dewan Komisaris PP lainnya, yaitu: Istiono selaku Komisaris Independen, Ernadhi Sudarmanto selaku Komisaris, Ayodia GL Kalake selaku Komisaris, dan Loso Judijanto selaku Komisaris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement