Sabtu 10 Jun 2023 15:09 WIB

OCBC NISP Hadirkan Layanan Nyala Untuk Atur Keuangan

Layanan Nyala yang menawarkan berbagai produk dan solusi untuk nasabah.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Fuji Pratiwi
Logo Bank OCBC NISP
Logo Bank OCBC NISP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Retail Proposition Head Bank OCBC NISP Chinni Yanti Tjhin mengatakan, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis.

Ia mengatkan, Bank OCBC NISP memiliki layanan Nyala yang menawarkan berbagai produk dan solusi untuk nasabah. Melalui Nyala, mereka bisa mengatur keuangan, menumbuhkan aset, dan memaksimalkan gaya hidup.

Baca Juga

"Yang lebih unik lagi, Bank OCBC NISP juga menghadirkan Financial Fitness Gym (FFGym)," kata Chinni melalui keterangan resmi, akhir pekan ini.

FFGym dilengkapi Financial Coach dan Trainer yang bisa memberikan konsultasi dan training mengenai perencanaan keuangan. FFGym saat ini hadir di dua kota besar, yaitu di PIK, Jakarta dan Ciputra Mall, Surabaya. 

Selain Layanan Nyala, Bank OCBC NISP menyediakan layanan premier dan private banking, yang fokus dalam memberikan solusi wealth management yang terintegrasi dengan beyond banking privilege.

Privilege tersebut dapat dipilih nasabah sesuai kebutuhan, seperti airport pick-ups, airport service assistance, hingga medical check-ups.

Selain itu, Bank OCBC NISP juga menghadirkan Premium Guest House (PGH) yang tersedia di 18 titik di seluruh Indonesia, yang merupakan kantor cabang dengan konsep yang hangat dan personal untuk nasabah. Di PGH, nasabah akan memperoleh pengalaman perbankan terbaru, didukung staf Bank pilihan yang handal serta area transaksi yang nyaman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement