Rabu 07 Jun 2023 23:58 WIB

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Panasonic Gobel Fasilitasi Umroh Gratis

Promo KETUPAT Panasonic Gobel digelar awal April hingga akhir Juli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panasonic GOBEL berikan hadiah utama umroh gratis bagi empat konsumen beruntung dalam rangka promo KETUPAT (Kejutan Untung Berlipat, Hemat & Manfaat) yang digelar sejak awal April hingga 30 Juni 2023. Grand Prize utama umroh telah dimenangkan oleh salah seorang konsumen yang berasal dari kota Bandar Lampung yaitu Greoneal Sena Leowan.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa,  mengatakan, promo ini merupakan inovasi dari kegiatan bisnis kami dan apresiasi kepada konsumen setia Panasonic yang selama ini telah ikut berkontribusi terhadap tumbuh kembangnya perusahaan. 

Untuk mengikuti program umroh gratis, pelanggan dapat membeli salah satu produk Panasonic seperti produk seperti AC, Water Dispenser, Air Purifier, Water Pump, Fan, Water Heater, Water Purification System, Dish Dryer, Mesin Cuci, hingga Kulkas. 

Kemudian, pelanggan akan diarahkan untuk mengisi data diri, foto kartu garansi & foto invoice. Setelah itu, pelanggan dapat langsung memutar games wheels of happiness website bagi-bagi kebahagiaan.com yang dapat diakses juga via QR Code pada banner atau materi promosi yang ada di setiap toko mitra Panasonic. 

"Melalui Promo KETUPAT, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk berkualitas Karya Anak Bangsa, sekaligus memberikan layanan optimal dan manfaat, serta kebahagiaan setiap harinya sesuai tagline perusahaan ‘Live Your Best’, ujar Nakagawa dalam keterangan tulis, Selasa (6/6/2023).

Greoneal Sena Leowan, pemenang promo KETUPAT mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak manajemen Panasonic, telah membuka kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh, semoga Panasonic terus maju dan berinovasi. 

"Mencari produk elektronik Panasonic merupakan pilihan tepat, karena semua ada di Panasonic," ucapnya.

Selain grand prize umroh, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah menarik lainnya seperti cashback hingga 50 persen gift voucher, gratis cuci AC hingga free produk Panasonic dengan total hadiah miliaran rupiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement