Kamis 25 May 2023 22:46 WIB

Moderland Realty Rilis Produk Terbaru The Essence di JGC

Modernland berencana bangun 96 unit rumah di lokasi terdepan JGC

Modernland Realty Tbk merilis produk rumah terbaru, yakni The Essence Garden City di township Jakarta Garden City (JGC)
Foto: Dok Modernland
Modernland Realty Tbk merilis produk rumah terbaru, yakni The Essence Garden City di township Jakarta Garden City (JGC)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Modernland Realty Tbk merilis produk rumah terbaru, yakni The Essence @Garden City di township Jakarta Garden City (JGC). Terkait hal itu, Modernland menggelar Agency Gathering bertajuk "Product Knowledge JGC 2023". 

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 700 agen atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek. Menurut rencana, sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun di Jakarta Garden City dan dekat AEON Mall. 

Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk Kevin O Lesmana mengatakan, saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan harga antara Rp 1,5 miliar sampai Rp 3 milliar masih sangat tinggi. Menurutnya, sebagian besar dari pembeli tersebut adalah end user atau pengguna.

Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City juga sangat tinggi. Untuk itu pihaknya meluncurkan rumah The Essence @Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di jantung Jakarta Garden City.

Dengan fitur terdepan dan lokasi yang dekat dengan Aeon Mall membuat Kelvin sangat optimistis produk The Essence @Garden City akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di Jakarta Garden City, yang disebutnya sebagai kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur.

Keunggulan lain dari The Essence adalah desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini, yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Dia mengatakan, The Essence merupakan produk yang diciptakan sempurna dengan tata letak (layout) pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal. Dengan demikian, para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau tambah bangunan.  

Banyak promo menarik yang di tawarkan hanya dalam periode pra launching. Di antaranya, program DP subsidi dan biaya akad kredit juga disubsidi. Sehingga calon pembeli cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 25 juta lalu bisa langsung akad kredit dengan bank yang dikehendaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement