Selasa 25 Apr 2023 01:55 WIB

EMLI Kembali Gelar Mudik Gratis Bagi 200 Mekanik dari Jabodetabek

200 mekanik dengan tujuan beberapa kota berasal dari bengkel rekanan Federal Oil

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023.
Foto: dok istimewa
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023. Program ini merupakan program tahunan yang rutin diadakan menjelang lebaran oleh PT EMLI, dan pada tahun ini memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Program Mudik Nyaman 2023 ini sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus, agar para pemudik yang diberangkatkan dapat merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadhan, dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

B2C Sales Director PT EMLI Herry Hambali mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants. Terutama bagi yang telah setia melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran. 

 

"Kami juga ingin memastikan bahwa PT EMLI selalu hadir, dan mengerti kebutuhan dari para mekanik serta bengkel melalui program-program yang kami hadirkan. Semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.”

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 ini diselenggarakan pada hari Kamis, 20 April pekan kemarin. Selain itu, PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement