Jumat 31 Mar 2023 07:33 WIB

Wuling Gandeng Bartega, Berikan Sentuhan Seni Modern di Alvez

Alvez hadir sebagai jawaban mobilitas bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Wuling Motors (Wuling) menampilkan satu unit Alvez
Foto: Dok Wuling
Wuling Motors (Wuling) menampilkan satu unit Alvez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors (Wuling) menampilkan satu unit Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ yang dikreasikan bersama Bartega. Lukisan yang terinspirasi dari mobil Wuling Alvez ini merupakan karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani  mengatakan compact SUV terbaru Wuling, Alvez hadir sebagai jawaban mobilitas bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya. “Wuling berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk kreasi di Alvez, dengan menyajikan representasi visual bergenre ilustrasi tentang Alvez yang bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan hidup,” kata Dian dalam acara Media Iftar Gathering di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga

Dian mengatakan lukisan pada mobil tersebut didukung juga oleh penampilan stylish, serta beragam fitur inovatif Alvez. Co-founder Bartega, Benson Putra ingin menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, dengan melukis setiap sisinya. Bartega memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan //commuting// untuk bekerja.

“Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai,” ujar Benson.

Dengan konsep yang kuat dan gambaran menarik, Benson menjelaskan lukisan ini mengantarkan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez. Bartega sendiri merupakan perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis.

Bartega percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu. Dengan menyediakan berbagai jenis program workshop yang menarik dan unik, Bartega mempunyai misi menciptakan pola hidup yang kreatif dan membangkitkan jiwa kreativitas dalam diri setiap orang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement