Kamis 16 Feb 2023 18:46 WIB

Wuling Alvez Resmi Dirilis di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 209 Juta

Wuling Alvez dihadirkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas generasi muda.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Wuling Motors (Wuling) mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez Style & Innovation in One SUV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Wuling
Foto: Dok. Wuling
Wuling Motors (Wuling) mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez Style & Innovation in One SUV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Wuling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memasuki segmen baru pada awal 2023 dengan merilis Formo Max, Wuling Motors (Wuling) melebarkan sayapnya ke segmen lain. Wuling mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez “Style & Innovation in One SUV”.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, mengatakan Wuling melihat generasi muda memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas berbeda dan unik. Menurut dia, hal tersebut berdampak baik pada segmen kendaraan dan menjadikannya lebih beragam dan terus bertumbuh.

Baca Juga

“Untuk menjawab kebutuhan di segmen tersebut, kami mempersiapkan compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, body compact, tapi tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern,” kata Arif dalam jumpa pers peluncuran “Alvez, Style & Innovation in One SUV” di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Alvez “Style & Innovation in One SUV” dijual on the road (OTR) Jakarta, yaitu tipe SE Rp 209 juta, tipe CE Rp 255 juta, dan tipe EX Rp 295 juta. Alvez memiliki arti All at Once yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior trendi, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal itu, Wuling menyematkan tagline “Style & Innovation in One SUV” pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Dengan desain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL, serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16 inci wheels. Secara visual, SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis, serta bodi yang sporty.

Sentuhan modern turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan dipastikan semakin nyaman bersama Alvez.

SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang selalu aman di setiap naik mobil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement