Selasa 28 Mar 2023 14:19 WIB

Rekomendasi Hotel di Surabaya yang Menawarkan Pemandangan Citylights Terbaik

Hotel di Surabaya banyak sekali yang menawarkan pemandangan citylights yang indah

Rekomendasi hotel di Surabaya yang menawarkan pemandangan citylights.
Foto: Traveloka
Rekomendasi hotel di Surabaya yang menawarkan pemandangan citylights.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai ibu kota dari Provinsi Jawa Timur, Surabaya selalu ramai dikunjungi oleh para pendatang dari dalam hingga luar negeri. Ada yang datang ke Surabaya dengan tujuan untuk bekerja, seperti misalnya business trip, atau juga untuk berlibur, seperti misalnya ingin menjelajahi berbagai tempat wisata di Surabaya ataupun hanya sekadar untuk staycation.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Sebagai kota besar, tentu Surabaya sudah ditempati dengan berbagai gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di sekitaran kota.

Apabila sedang berkunjung ke Surabaya untuk business trip ataupun liburan, bisa memanfaatkan berbagai pilihan hotel yang menawarkan pemandangan kota terbaik di Surabaya. Selain istirahat dengan suasana yang tenang dan nyaman, hotel di Surabaya juga banyak sekali yang menawarkan pemandangan citylights yang indah dan menakjubkan.

Tidak sabar untuk mengunjungi Surabaya? Berikut ini merupakan rekomendasi hotel di Surabaya yang menawarkan pemandangan citylights. Simak ulasan selengkapnya.

1. The Westin Surabaya

The Westin Surabaya merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 yang ada di Surabaya. Hotel yang satu ini memang lokasinya strategis, berada di tengah kota, tepatnya berhubung langsung dengan Pakuwon Mall. The Westin Surabaya itu sendiri berlokasi di lantai 27-37. Tentu sudah tidak perlu diragukan lagi pemandangan citylights dari ketinggian hotel tersebut. 

The Westin Surabaya dilengkapi dengan sekitar 204 kamar yang diantaranya adalah 18 kamar suite. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan berbagai interior dan fasilitas yang mewah. Ketika anda menginap di hotel yang satu ini, anda akan merasakan kenyamanan beristirahat sehingga anda akan merasa betah tinggal di kamar hotel tersebut.

2. Fairfield by Marriot

Selanjutnya, anda juga bisa menyaksikan pemandangan citylights Kota Surabaya sambil menginap di Hotel Fairfield by Marriot. Lokasi Fairfield by Marriot ini juga tidak jauh dengan The Westin Surabaya dan Pakuwon Mall, hanya berjarak sekitar 4 km. Lokasinya sangat strategis. Apabila anda menginap di hotel yang satu ini, anda akan berjarak dekat dengan berbagai tempat yang ramai di Kota Surabaya.

Di hotel bintang 4 tersebut, terdapat berbagai fasilitas mewah yang bisa anda nikmati ketika sedang menginap disana. Diantaranya adalah restoran, kafe, kolam renang untuk dewasa dan anak, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Hotel ini juga menyediakan ruangan-ruangan khusus untuk digunakan acara besar, seperti ballroom, ruangan rapat, dan lain sebagainya.

3. Vasa Hotel Surabaya

Vasa Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang menawarkan berbagai fasilitas mewah khusus untuk anda para pengunjung yang menginap disana. Salah satu yang terbaik adalah rooftop pool di hotel tersebut. Anda bisa menikmati berenang di kolam renang dengan ketinggian di lantai lima Vasa Hotel Surabaya. Selain memberikan sensasi berenang yang berbeda, anda juga bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. 

Sebagai hotel mewah, hotel yang satu ini tentu sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah didalamnya. Terdapat berbagai fasilitas hotel yang dapat anda nikmati ketika sedang menginap disana. Seperti restoran yang menyajikan hidangan khas luar negeri, bar, kafe, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. 

4. Golden Tulip Legacy Surabaya

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari citylights kota Surabaya, anda juga bisa mencoba menginap di Golden Tulip Legacy Surabaya. Hotel bintang 5 yang satu ini menawarkan pemandangan citylights karena lokasinya yang tergolong strategis dan berada di kawasan perkotaan. Hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan rooftop pool. Dengan begitu, anda bisa menikmati pemandangan kota Surabaya meskipun sambil berenang.

Menginap di Golden Tulip Legacy Surabaya tentu akan membuat anda terasa betah dan nyaman beristirahat disana. Bagaimana tidak, anda akan disambut dengan pelayanan terbaik dan berbagai fasilitas hotel yang mewah. Selain rooftop pool dengan pemandangan citylights kota Surabaya, anda juga bisa menikmati restoran mewah, klub malam, spa, layanan pijat, pusat kebugaran dan masih banyak lagi.

5. Hotel Ciputra World

Satu lagi rekomendasi untuk hotel di Surabaya yang menyajikan pemandangan citylights kota Surabaya, yaitu Hotel Ciputra World. Hotel yang satu ini berada di kawasan gedung-gedung yang dikembangkan oleh Ciputra, seperti Ciputra World Surabaya, Ciputra Waterpark, Ciputra Golf Club sehingga anda bisa menikmati fasilitas yang berbeda di luar hotel tersebut.

Berbagai fasilitas mewah tersedia di hotel yang satu ini. Seperti tersedianya layanan spa, layanan pijat, jacuzzi, kolam renang, fasilitas center dan masih banyak lagi.

Demikian rekomendasi hotel-hotel di Surabaya yang menawarkan pemandangan citylights. Selain pemandangan citylights-nya yang terlihat keren dan menakjubkan, anda juga akan mendapatkan pengalaman menginap dengan pelayanan terbaik.

Untuk menginap di hotel pilihan anda, anda bisa segera memesannya melalui Traveloka. Traveloka akan membantu anda untuk mereservasi hotel dimanapun anda berada, baik itu di dalam ataupun di luar negeri. Apabila anda membutuhkan untuk reservasi hotel di Surabaya bahkan akomodasi untuk di luar negeri seperti hotel di Tokyo, semua bisa anda pesan dengan cara yang praktis dan mudah melalui Traveloka. 

Segera download aplikasi Traveloka dan anda akan mendapatkan #StaycationJadi yang lebih hemat dengan aplikasi Traveloka. Akan ada promo menarik setiap harinya khusus untuk hotel domestik dan luar negeri, vila, resor, apartemen, ataupun hotel budget.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement