Jumat 17 Mar 2023 18:06 WIB

BRI Insurance Raih Dua Penghargaan dalam Anugerah BUMN 2023

Tak hanya BUMN, Anugerah BUMN juga memberikan penghargaan pada anak usaha.

PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023
Foto: BRI Insurance
PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan pada acara Anugerah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada Rabu (15/3/2023). Penghargaan diterima langsung oleh Fankar Umran selaku CEO BRI Insurance pada kategori CEO Hybrid Business Model Excellent Anak Perusahaan BUMN dan Heri Supriyadi selaku CRO BRI Insurance pada kategori Strategi Pemulihan Anak Perusahaan.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (17/3/2023), Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2023 sekaligus Menteri BUMN pertama Tanri Abeng mengatakan pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari peningkatan kinerja perusahaan, namun juga dikaitkan dengan kepemimpinan yang mumpuni dalam mengelola strategi bisnis di era transisi endemi.

Baca Juga

Selain menjaring CEO terbaik, ajang Anugerah BUMN 2023 juga memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Tbk atas pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat.

Terdapat beberapa kategori perusahaan yang dinilai, yaitu Strategi Pemulihan, Inovasi Bisnis, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance/GCG), Program Pengembangan UMKM, serta Pengembangan Talenta dan SDM Unggul.

CEO BRI Insurance Fankar Umran mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track serta seluruh dewan juri pada acara Anugerah BUMN 2023 atas penghargaan yang diberikan kepada BRINS. "Penghargaan ini didapatkan tak luput dari kinerja terbaik para insan BRINS yang memberikan dedikasi kepada perusahaan serta kepercayaan masyarakat," ujar Fankar.

Dengan demikian, kata dia lagi, BRI Insurance dapat terus beradaptasi dan berinovasi agar tumbuh berkembang secara keberlanjutan.

Acara Anugerah BUMN 2023 yang diselenggarakan BUMN Track serta didukung PPM Manajemen dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan kinerja perusahaan.

Adapun Anugerah BUMN 2023 yang memasuki tahun ke-12 ini mengangkat tema 'Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi, dan Recovery Bisnis BUMN'.

Penghargaan yang diraih oleh BRINS akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberi solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement