Jumat 10 Mar 2023 23:23 WIB

Pintu Baja Fortress, Solusi Hunian Modern

Selain mengedepankan keamanan, pintu baja juga dapat membuat rumah asethetic.

Pintu baja dapat menjadi salah satu alternatif untuk hunian modern. Fortress, salah satu produsen pintu baja bisa jadi pilihan.
Foto: istimewa
Pintu baja dapat menjadi salah satu alternatif untuk hunian modern. Fortress, salah satu produsen pintu baja bisa jadi pilihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pintu baja dapat menjadi salah satu alternatif untuk hunian modern. Selain mengedepankan keamanan, pintu baja juga dapat membuat rumah lebih asethetic.

Fortress, salah satu produsen pintu baja bisa jadi pilihan. Di bawah naungan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, Fortress menyediakan berbagai jenis pintu baja sesuai kebutuhan.

Baca Juga

Fortress telah bergerak selama hampir 20 tahun memenuhi kebutuhan pasar akan pintu baja di tengah tingginya permintaan pasar. Perseroan pun telah melebarkan distribusinya untuk menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia.

Saat ini Fortress tersedia di berbagai kota seperti Tangerang Raya, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Kendari, Pekanbaru, hingga Makassar. Dengan keunggulan ini, Fortress dibanderol penghargaan Top Brand Award.

Ini merupakan penghargaan kedua perusahaan sebagai merek paling banyak diminati. Predikat pencapaian teratas Top Brand Index mencapai skor 15,2 persen.

"Ini jadi tonggak bagi kami untuk konsisten menjaga kualitas produk," kata Joni Effendi, CEO dan Founder PT JBS Perkasa, Jumat 10/3/2023).

Penghargaan ini makin mengukuhkan Fortress sebagai pintu pilihan masyarakat.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement