Kamis 23 Apr 2015 16:24 WIB

The Jungle Boyong Dua Top Brand Sekaligus

Suasana di the jungle
Suasana di the jungle

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- The Jungle Waterpark Bogor kembali mendapatkan penghargaan Top Brand tahun 2015 untuk kategori Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids. Penghargaan diterima langsung oleh Senior GM The Jungle Zakky Afifi dan General Manager The Jungle Ibdas Gumilar di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (17/4).

The Jungle Waterpark Bogor berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak lima kali sejak 2010. “Kami menyampaikan  terimakasih kepada seluruh masyarakat,  terutama untuk remaja dan anak-anak yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi, sehingga The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini," ungkap Zakky Afifi, baru-baru ini.

Predikat merek top nasional ini merupakan survei independen oleh Frontier Consulting Group terhadap remaja dan anak-anak. Top Brand for Kids & Teens adalah survei yang dilakukan secara independen oleh Frontier Consulting Group yang bertujuan mengamati perilaku segmen anak dan remaja dalam melakukan pembelian, seberapa besar pengetahuan produk, seberapa besar produk merek tertentu digunakan, dan seberapa tinggi tingkat loyalitas mereka pada suatu merek.

Zakky menambahkan dengan diraihnya Top Brand for Teens dan Top Brand for Kids, dia yakin bahwa The Jungle ternyata masih menjadi pilihan favorit remaja dan anak-anak untuk berekreasi. Fakta ini tentu saja akan menjadi acuan langkah strategis menguatkan brand-nya terhadap segmen remaja dan anak-anak.

Genaral Manager The Jungle Waterpark, Ibdas Gumilar mengatakan, keberhasilan ini merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle untuk tetap mempertahankan kualitas produknya dan merknya di berbagai sisi. “Mutu produk, pelayanan, kenyamanan pengunjung serta kelengkapan fasilitas  tentu harus menjadi prioritas kami, sehingga citra peraih merk top ini akan bisa terus dipertahankan sehingga kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun, “ ujar Ibdas.

Menuurtnya, The Jungle mempertahankan Top Brand Award dengan terus menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, dari level staff sampai level top management. Semuanya terlibat memberikan pelayanan yang maksimal.

Survei Top Brand for Kids dan Top Brand for Teens adalah survey merk terhadap remaja dan anak yang dilakukan melalui responden general dilakukan di delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Balikpapan melibatkan 7.500 sampel random dan 1.600 sampel booster.  Merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10,0 persen dan berada di urutan tiga teratas adalah merek yang masuk kategori Top Brand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement