Kamis 16 Feb 2023 09:16 WIB

Segera ke Alfamart, Dapatkan TapCash Spesial NCT 127 ‘2 Baddies’ Berlisensi Resmi

Alfamart menjadi mitra utama BNI dalam merilis kartu uang elektronik BNI

Alfamart menjadi mitra utama BNI dalam merilis kartu uang elektronik BNI, TapCash dengan desain spesial boyband asal Korea, NCT 127 ‘2 Baddies”.
Foto: Alfamart
Alfamart menjadi mitra utama BNI dalam merilis kartu uang elektronik BNI, TapCash dengan desain spesial boyband asal Korea, NCT 127 ‘2 Baddies”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alfamart menjadi mitra utama BNI dalam merilis kartu uang elektronik BNI, TapCash dengan desain spesial boyband asal Korea, NCT 127 ‘2 Baddies”. Seri Tapcash NCT127 itu bisa didapatkan di seluruh toko Alfamart mulai 15 Februari. Acara perilisan resmi TapCash NCT127 dilakukan di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

TapCash spesial desain NCT 127 ‘2 Baddies’ merupakan produk resmi berlisensi dengan menggunakan gambar eksklusif yang hanya bisa didapatkan pada TapCash BNI. Pada bagian belakang staterpack TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ pun dilengkapi dengan Hologram dari SM Entertainment sebagai penanda keaslian produk.

Baca Juga

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menjelaskan bahwa TapCash BNI bisa digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi seperti pembayaran tol, parkir, transportasi, dan belanja di minimarket. Masyarakat pun sangat familiar untuk penggunaan transaksi sehari-hari.

“Nah, dengan desain resmi dan ekslusif NCT 127 ini tentu menambah kesenangan tersendiri saat melakukan pembayaran, terlebih bagi mereka penggemar NCT 127 atau K-Pop lainnya,” tambahnya.

photo
Alfamart menjadi mitra utama BNI dalam merilis kartu uang elektronik BNI, TapCash dengan desain spesial boyband asal Korea, NCT 127 ‘2 Baddies”. - (Alfamart)

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart dalam kesempatan itu juga mengungkapkan, Alfamart menyambut baik menjadi partner BNI untuk perilisan TapCash NCT 127. "Karena hanya di Alfamart TapCash NCT 127 ini bisa didapatkan," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa basis penggemar K-Pop di Indonesia sangat besar dan cukup antusias untuk mendapatkan merchandise idolanya. Sehingga animo masyarakat Indonesia untuk mendapatkan atau menggunakan TapCash NCT 127 pasti sangat besar pula.

"Bermitra dengan Alfamart adalah tepat karena kami hampir ada di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah, yang mana bisa menjangkau masyarakat atau penggemar NCT 127 lebih banyak," jelas Ryan, dalam siaran persnya, Kamis (16/2/2023).

BNI juga berencana akan merilis TapCash spesial desain dengan artis/grup artis SM Entertainment lainya, manajemen artis yang menanungi NCT 127. Tentu desain spesial TapCash NCT 127 ini sangat sayang untuk tidak didapatkan. Segera ke Alfamart terdekat dan miliki semua desain resminya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement