Kamis 02 Feb 2023 17:55 WIB

Jago Syariah akan Hadirkan Fitur Pembayaran Zakat dan Sedekah

Jago Syariah telah luncurkan Deposito Syariah dengan akad mudharabah muthlaqah.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
Peluncuran produk Deposito Jago Syariah di Jakarta, Kamis (2/2/2023).
Foto: Dian Fath Risalah
Peluncuran produk Deposito Jago Syariah di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Jago Syariah akan menambahkan fitur pembayaran zakat dan sedekah pada aplikasi Jago Syariah. Head of Sharia Business Bank Jago, Waasi B Sumintardja mengatakan, untuk memudahkan nasabah Jago Syariah terus berusaha menghadirkan fitur yang memudahkan nasabah.

"Fitur ke depan sebenarnya banyak, dalam waktu dekat kami mau menyediakan fitur zakat dan sedekah untuk pengguna Jago," kata Waasi di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga

 

Bank Jago Syariah berkomitmen menyediakan produk dan layanan perbankan digital syariah setara dengan perbankan konvensional. Jago Syariah menawarkan solusi keuangan digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari dengan berdasarkan prinsip syariah dan tertanam dalam ekosistem.

 

Saat ini, sejumlah fitur unggulan yang telah tersedia diantaranya Kantong (Pockets) dengan akad wadiah serta kemampuan terintegrasi dengan ekosistem digital lain, termasuk Gojek dan Bibit. Selain itu, Jago Syariah juga menghadirkan fitur yang memudahkan pembayaran tagihan dan pengisian dompet digital.

Fitur Pay and Send memungkinkan membayar tagihan listrik, internet, PDAM, data seluler serta E-Wallet Top Up untuk mengisi saldo dompet digital, seperti OVO, Dana, Gopay, ShopeePay, dan LinkAja. Terbaru, Jago Syariah meluncurkan produk Deposito Jago Syariah dengan menggunakan akad mudharabah muthlaqah.

Fitur deposito dari Jago Syariah ini berbeda dengan produk deposito yang ada di bank lainnya. Pembukaan akun deposito bisa dilakukan hanya melalui aplikasi. Selain itu, jumlah setoran minimumnya juga relatif lebih kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement