Ahad 18 Sep 2022 12:17 WIB

Mama's Choice Kembali Raih Penghargaan di Brand Choice Award 2022

Ajang ini memberikan apresiasi kepada jenama-jenama nasional.

Ilustrasi penghargaan.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi penghargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mama’s Choice kembali meraih Brand Choice Award untuk dua tahun berturut-turut. Mama’s Choice menjadi pemenang dalam kategori Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Infobrand(dot)id dan juga TRAS N CO Indonesia.

Mama’s Choice Menangkan Dua Kategori Brand Choice Award. Brand Choice Award for Mom & Kids 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada jenama-jenama nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu & Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia. 

Baca Juga

Sedangkan Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada jenama-jenama nasional dan internasional di kategori kesehatan dan kecantikan yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, serta dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.

photo
Ajang Brand Choice Award 2022. - (Dok. Web)

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia. Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu jenama.

Penghargaan ini ditentukan berdasarkan riset Brand Choice Index yang mengedepankan tiga aspek penilaian, yaitu digital brand awareness, digital consumer choice, serta digital consumer reviews & rating. 

Untuk tahun 2022 ini, tiga andalan Mama’s Choice berhasil raih penghargaan karena efektivitas dan inovasinya bagi para ibu di Indonesia, antara lain

Mama’s Choice Stretch Mark Cream telah terjual lebih dari 232.000 hingga meraih Brand Choice Awards pada 2021 dan 2022. Dengan kandungan Lypobelle Soyaglicone untuk merangsang produksi kolagen, Aloe Vera, serta Shea Butter, stretch mark cream ini mampu mengunci kelembaban untuk mengurangi gatal dan menjaga elastisitas kulit saat hamil dan setelah melahirkan agar stretch mark tidak tampak.

"Mama’s Choice Breastfeeding Support hadir untuk melengkapi nutrisi bagi Mama menyusui, sehingga meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI dan Intensive Nipple Cream membantu melembutkan dan melembabkan puting kering, lecet, dan pecah-pecah. Head of Branding Mama’s Choice," kata Head of Branding Mama’s Choice Rahne Putri 

“Dua tahun berturut-turut, Mama’s Choice menerima Brand Choice Award. Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh para Mama pengguna setia Mama’s Choice. Dengan penghargaan ini Mama’s Choice juga berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk kami," kata dia menambahkan.

Seperti dilansir dari Antara, pihaknya juga kerap menggelar kampanye parenting. Seperti, melalui kampanye Tenang Ada Mama, Mama’s Choice berharap para Mama bisa menyadari pentingnya menciptakan rasa tenang bagi ibu dan anak lewat membaca demi tumbuh kembang si kecil.

Berkolaborasi dengan CMO Mama’s Choice Irish Bella dan penulis buku anak Watiek Ideo, Mama’s Choice meluncurkan seri buku cerita anak “Dunia Bunbun”.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement