Jumat 02 Sep 2022 21:52 WIB

Kuartal II, Sun Life Bayar Klaim Nasabah Rp 1,8 Triliun 

Selaim pembayaran klaim bagi nasabah, Sun Life hadirkan program cashback produk

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Petugas memberikan informasi kepada nasabah asuransi di kantor layanan Sun Life Financial,. PT Sun Life Indonesia membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun pada kuartal II 2022. Perusahaan berupaya menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback pembelian produk perlindungan.
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Petugas memberikan informasi kepada nasabah asuransi di kantor layanan Sun Life Financial,. PT Sun Life Indonesia membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun pada kuartal II 2022. Perusahaan berupaya menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback pembelian produk perlindungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Sun Life Indonesia membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun pada kuartal II 2022. Perusahaan berupaya menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback pembelian produk perlindungan.

Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para nasabah sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, para nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada nasabah dan keluarga.

Tak hanya itu, Sun Life Indonesia menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar lima sampai 10 persen dari premi tahunan Si Cermat atau kontribusi asuransi berkala tahun pertama asuransi salam anugerah keluarga yang dibayarkan.

Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1 sampai 30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat www.sunlife.co.id.

Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia Shierly Ge mengatakan Sun Life telah hadir di tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun. Selama itu pula, Sun Life selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan nasabah di setiap inovasi dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada nasabah.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, dia menyatakan, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis merupakan upaya awal Sun Life dapat selangkah lebih dekat dengan nasabah dan dapat mendampingi mereka segala situasi.

Hal ini, kata dia, termasuk ketika menghadapi masa-masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan.

"Harapannya, langkah kecil ini dapat disebarluaskan lagi oleh nasabah kami dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi," kata dia, Jumat (2/9/2022).

Sun Life, kata dia, juga memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga pada masa mendatang. Sun Life bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini.

"Kami telah menyaksikan banyak nasabah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin pada komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun hingga kuartal II 2022," kata dia.

Selanjutnya, dia menyatakan, pihaknya terus berupaya untuk menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, dia menegaskan, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022. Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, dia mengungkapkan, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para nasabah yang  beruntung di tanggal tersebut.“Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement