REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk menghadirkan apresiasi spesial bagi nasabah setianya. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen dan terima kasih Bank Artha Graha Internasional kepada seluruh nasabah.
Associate Director Retail Banking, Elvin Halim mengatakan Bank Artha Graha Internasional ingin mengedepankan dedikasi dan inovasinya dalam memberikan layanan perbankan yang tidak hanya unggul tetapi juga memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi kehidupan masyarakat, khususnya dalam mendukung percepatan digitalisasi sektor UMKM.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat istimewa bagi kami untuk kembali menyatakan terima kasih yang mendalam kepada nasabah tercinta, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat masa kini, sekaligus mendukung pertumbuhan ekosistem usaha lokal," kata dia.
Sebagai puncak apresiasi pada Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank Artha Graha Internasional menghadirkan promo spesial 'QRIS UMKM Cashback 52%'. Nasabah cukup melakukan pembayaran menggunakan QRIS AGI (melalui aplikasi mobile banking agi digital apps) di seluruh merchant UMKM yang berpartisipasi di area Weekland SCBD. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback langsung sebesar 52% dengan maksimum Rp 25.000. Promo ini berlaku hingga 7 September 2025.
“Program cashback 52% ini adalah cara kami untuk memberikan kejutan yang berarti bagi nasabah sekaligus mendorong tumbuhnya transaksi digital dan pemberdayaan pelaku UMKM lokal. Kami ingin setiap transaksi tidak hanya menjadi sebuah pembayaran, tetapi juga sebuah pengalaman yang menguntungkan dan menyenangkan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025,” kata Elvin Halim.
Bank Artha Graha Internasional bertekad untuk terus menjadi mitra finansial tepercaya yang menghadirkan solusi perbankan yang inovatif, aman, dan menguntungkan bagi seluruh nasabah dan komunitas bisnis di Indonesia.