Senin 25 Jul 2022 22:28 WIB

Oris Indonesia Dukung Lingkungan dengan Kegiatan Eco Printing

Oris Indonesia libatkan anak-anak dalam kegiatan eco printing bersama Time Concept

Produk jam tangan internasional, Oris, bersama distributor Time Concept, mendukung keberlangsungan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan Eco Printing dengan mengajak keterlibatan anak-anak.
Foto: istimewa
Produk jam tangan internasional, Oris, bersama distributor Time Concept, mendukung keberlangsungan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan Eco Printing dengan mengajak keterlibatan anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk jam tangan internasional, Oris, bersama distributor Time Concept, mendukung keberlangsungan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan Eco Printing dengan mengajak keterlibatan anak-anak.

"Oris Indonesia bersama dengan Time Concept memiliki visi dimana ingin mengenalkan serta menumbuhkan rasa tanggung jawab, kepada anak-anak untuk mengetahui tentang sustainability lingkungan dengan melakukan kegiatan yang concern pada lingkungan," kata Head of Brand Activation Time concept Kasih Rama dalam pernyataan di Jakarta, Senin (25/7/2022)

Rama mengatakan kegiatan Eco Printing untuk mendorong kreativitas tersebut merupakan aktivitas menghias tote bag dengan bahan-bahan pewarna alami seperti bunga dan dedaunan menggunakan teknik pounding.

Ia mengatakan kegiatan workshop yang dilaksanakan untuk memperingati hari anak nasional ini juga selaras dengan produk jam tangan seri terbaru Oris yang mulai menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan.

"Oris Indonesia sedang gencar memperkenalkan material yang ramah lingkungan kepada generasi muda, besar harapan kami kepada generasi muda untuk dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam," katanya.

Sebelumnya, Oris Indonesia telah mengenalkan kembali Big Crown Pointer Date dengan ukuran 38 mm pada series terbaru yaitu Calibre 403 yang merupakan series Oris dengan desain lengkap subdial detik dan tanggal penunjuk.

Seperti halnya setiap gerakan di seri calibre 400, calibre 403 memiliki tingkat anti-magnetisme yang lebih tinggi, dengan cadangan daya lima hari, dan garansi 10 tahun.

Big Crown Pointer Date merupakan series jam tangan dengan desain khas Oris sejak diperkenalkan pada tahun 1938 serta memiliki dua ciri khas yaitu crown yang besar dan jarum tengah dengan panah berwarna merah yang menunjukkan tanggal di sekitar tepi dial.

Selain itu, Big Crown Pointer Date ini merupakan ikon pembuatan jam Oris, dan menjadi sebuah perbincangan untuk pembuatan jam yang indah, fungsional, dan design yang tak lekang oleh waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement