Selasa 21 Jun 2022 12:22 WIB

Pegipegi: Tren Pemesanan Akomodasi untuk Pelancong Kembali Meningkat

Sempat turun pada Februari, mulai Mei pemesanan akomodasi-transportasi meningkat.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang pekerja merapikan kamar di salah satu hotel (Ilustrasi). Pegipegi memperkirakan pertumbuhan pemesanan transportasi dan akomodasi meningkat hingga akhir tahun.
Foto:

Pertumbuhan tren-tren tersebut beriringan dengan kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam meriset perjalanan. Selain memfasilitasi transaksi pemesanan tiket transportasi dan akomodasi, Pegipegi juga menyajikan informasi menyangkut referensi destinasi wisata menarik, aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan, tips dan trik perjalanan hingga perkembangan regulasi perjalanan bagi masyarakat.

Ryan mencatat, meskipun penularan Covid-19 cenderung rendah, jumlah vaksinasi dinilai sudah tinggi dan kebijakan pembatasan semakin dilonggarkan. Ryan tetap mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dengan mematuhi regulasi yang ada agar perjalanan wisata berlangsung dengan baik.

Menurut Ryan, jumlah pengguna Pegipegi tumbuh dua kali lipat lebih jika dibandingkan tahun 2021 dan diperkirakan akan terus tumbuh hingga akhir tahun. Pegipegi meluncurkan promo Pegivaganza yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 26 Juni 2022.

"Promo ini menghadirkan diskon spesial hingga 70 persen untuk berbagai pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional," kata Ryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement