Jumat 24 Dec 2021 05:02 WIB

Satu Dekade, Indah Logistik Cargo Perkuat Layanan Paket Sekilo

Layanan paket sekilo bentuk penyesuaian dengan kebutuhan konsumen.

Indah Logistik Cargo merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun
Foto: istimewa
Indah Logistik Cargo merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Indah Logistik Cargo merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, sekaligus menjadi tanda 1 dekade hadirnya perusahaan kargo logistik ini sejak pertama kali melayani konsumennya dari Pekanbaru, Riau.

H. Arisal Aziz, CEO Indah Logistik Cargo, sangat bergembira dan berbahagia karena perusahaan jasa paket dan kargo yang dibangunnya dulu, kini sudah berusia 10 tahun.

Baca Juga

“Saya begitu bahagia dan bergembira karena perusahaan yang saya bangun ini bermanfaat untuk orang banyak,” kata dia dalam acara bertema tema perayaan “Tumbuh bersama Indah Logistik”, dalam keterangan persnya, Jumat (24/12).

Indah Logistik Cargo pertama kali didirikan di Pekanbaru, sebagai lanjutan usaha angkutan umum, Indah Travel, yang sudah lebih dulu didirikan Arisal. Pada tahun 2013, ia kemudian melirik potensi lain yaitu jasa pengiriman paket, hingga berdirilah Indah Logistik Cargo.

“Yang namanya usaha, pasti tumbuh dari yang kecil-kecil dulu. Pada masa itu, adalah masa-masa sulitnya saya mendirikan usaha. Mulai dari keterbatasan finansial, kemampuan, pengalaman. Tapi berkat kemauan saya, Indah Logistik Cargo sudah sebesar ini, bahkan sudah berkantor di seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia,” ceritanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement