Senin 14 Dec 2020 21:07 WIB

Lion Parcel Turunkan Harga Layanan Pengiriman

Pespons para pengguna terhadap layanan Onepack terus meningkat.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana. Lion Parcel menurunkan harga layanan Onepack.
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel Farian Kirana. Lion Parcel menurunkan harga layanan Onepack.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ekspedisi, Lion Parcel menurunkan harga layanan Onepack. Penurunan harga ini sudah bisa dinikmati sejak 1 Desember 2020. 

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, penurunan ini membuat harga yang lebih ekonomis, setara dengan harga layanan reguler di pasar. Dengan begitu, Lion Parcel berharap dapat membantu mengakselerasi bisnis UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, andal, dan harga terjangkau sesuai ekspektasi konsumen.

Baca Juga

"Hal ini juga sekaligus menjadi terobosan industri mengingat stigma layanan pengiriman next-day memiliki harga premium masih melekat masyarakat," ujar Farian dalam keterangan resmi, Senin (14/12).

Sejak didirikan, kata dia, Lion Parcel berupaya menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan. Termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau.

Layanan unggulan Onepack atau Kirim Sekarang Besok Sampai telah hadir untuk menjadi solusi dari hal tersebut. "Sejak diluncurkan Juli lalu, respons para pengguna terhadap layanan ini terus meningkat, dengan success rate mencapai 95 persen secara rata-rata," ucapnya.

Menurutnya perusahaan juga berupaya memperluas pemanfaatan layanan ini kepada lebih banyak pengguna, bisnis, dan UMKM di Indonesia. Saat ini layanan Onepack dapat dinikmati dengan harga setara layanan pengiriman logistik reguler di pasaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement