Selasa 07 Dec 2021 19:25 WIB

GATF 2021, Garuda Tawarkan Rencana Penerbangan Menarik

GATF digelar secara hybrid mulai 10 Desember sampai 16 Desember 2021.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Pengunjung mencari info pemesanan tiket di salah satu stan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (5/10). Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 akan diselenggarakan secara hybrid.
Foto:

“Program promo khusus gelaran GATF ini kami harapkan dapat memberikan added value tersendiri bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin,” ungkap Ade. 

Dia menilai, GATF 2021 juga merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya. Sebab, kata Ade, terdaoat harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman yang dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya.  

Ade memastikan, tiket penerbangan yang dibeli dalam GATF 2021 dapat digunakan untuk periode perjalanan 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022. “Kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” jelas Ade. 

Garuda Indonesia akan menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi. Rute tersebut yakni Jakarta menuju Manado, Sorong, Labuan Bajo, Medan, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Tanjung Pinang, Solo, dan Semarang. 

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan GATF 2021 merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong pemulihan sektor pariwisata nasional. Corina mengharapkan GATF 2021 dapat mendukung pertumbuhan ekonomi sejak terdampak pandemi Covid-19. 

Corina mengatakan, BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. “Kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” ungkap Corina. 

 

Corina juga mengatakan, promo yang diberikan BNI pada GATF 2022 yaitu diskon atau cashback hingga Rp 1,75 juta dan cicilan nol persen hingga 12 bulan. Selain itu juga viuche hingga Rp 500 ribu dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement