Sabtu 13 Nov 2021 11:13 WIB

Sambut 2022, Bank Bjb Dorong PEN dan Perkuat Digitalisasi

Sepanjang 2021 Bank Bjb luncurkan sejumlah inovari baru untuk pembayaran digital

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi bersiap memberikan sambutan pada acara puncak peringatan HUT Republika.co.id ke-26 di Jakarta. Sepanjang 2021, geliat ekonomi nasional mulai menunjukan tren positif. Di tahun ini pun, bisnis bank bjb mengalami pertumbuhan di setiap kuartalnya. Sebagai bagian dari aktor pendorong pemulihan ekonomi nasional, bank bjb siap menyambut positif kebangkitan ekonomi dengan optimis.
Foto:

Inovasi Digital

Selain berhasil menunjukkan kinerja yang impresif serta mendapat berbagai penghargaan, bank bjb tak pernah berhenti melakukan penguatan digitalisasi dan melahirkan produk baru digital. 

Dalam rangka mengoptimalkan layanan digital kepada masyarakat dan pemerintah daerah yang bertujuan mendukung inklusi keuangan, di tahun 2021 ini bank bjb meluncurkan sejumlah inovasi baru terkait pembayaran digital. Beberapa di antaranya adalah fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb, serta peresmian kolaborasi dengan fintech e-commerce yang diberi nama E-pays.

New digital payments ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi. bank bjb melalui uang elektronik DigiCash by bank bjb dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi digital.

bank bjb menyatakan komitmennya untuk terus melakukan berbagai inovasi teknologi sesuai dengan kapasitas sebagai lembaga jasa keuangan dengan semangat untuk terus bertransformasi dan berinovasi menjadi penggerak dalam berkontribusi menghadirkan kemajuan di seluruh penjuru negeri.

Yuddy Renaldi mengatakan inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. Oleh karenanya dukungan layanan digital terus dioptimalkan. 

Dukungan yang sudah dilakukan di antaranya berkolaborasi bersama Bank Indonesia dalam Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2DD) untuk literasi pembayaran dan penerimaan daerah berbasis digital. Selain itu, kemudahan pembayaran melalui layanan digital bank bjb berupa mobile banking, QRIS, uang elektronik, virtual account, internet banking corporate, agen laku pandai, serta produk-produk lainnya.

 

Dengan kinerja impresif yang ditandai dengan pertumbuhan dan berbagai penghargaan serta penguatan digitalisasi dan inovasi, bank bjb optimis bisa konsisten mempertahankan kinerja positif di tahun 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement