Rabu 27 Oct 2021 18:03 WIB

Jasa Marga Beri Bantuan Rp 1 Miliar Tenant Rest Area 575A

Bantuan Jasa Marga berupa pembayaran tenant dan pendanaan bagi tenant di Ngawi

Untuk meringankan dampak pandemi yang dirasakan oleh pelaku usaha UMK di rest area serta dengan menerapkan prinsip Creating Shared Value (CSV), Jasa Marga memberikan bantuan dana dengan total sebesar Rp 1 miliar untuk UMK di Rest Area Km 575A Jalan Tol Solo-Ngawi.
Foto:

M Sumardi salah satu penerima bantuan dari program CSV ini mengaku bersyukur, atas adanya bantuan dari Jasa Marga ini, karena selain kondisi pandemi, sulitnya pemenuhan persyaratan kredit usaha tentu memberatkan, sehingga adanya bantuan dari Jasa Marga memberikan harapan untuk usaha yang ia jalani bisa bertahan di kondisi saat ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jasa Marga, atas bantuan yang diberikan kepada kami para pelaku UMK di Rest Area Km 575A Jalan Tol Solo-Ngawi ini, kami bisa kembali bersemangat dan mendapatkan harapan untuk kembali memulai usaha kami,” kata Sumardi.

Selain memberikan bantuan dari program CSV ini Jasa Marga juga terus berkomitmen menjalankan program Corporate Social Responsibility yang dilakukan selama pandemi Covid-19, seperti menyalurkan bantuan alat kesehatan, tabung oksigen dan obat-obatan, ke Pemerintah Kota Bandung, Bogor dan Tangerang.

Selain itu sepanjang tahun 2021 Jasa Marga Group telah memberikan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan senilai Rp 10 miliar, serta melakukan berbagai program penanggulangan dan pencegahan Covid-19 baik untuk internal, maupun komunitas di sekitar Perusahaan senilai Rp 6 miliar.

 

Inilah wujud nyata komitmen Jasa Marga Group dalam membina dan mengembangkan pemangku kepentingan serta ekosistemnya, untuk mendapatkan dukungan mewujudkan visi Jasa Marga Group sebagai Perusahaan yang berkelanjutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement