Rabu 08 May 2024 06:36 WIB

Berhasil Curi Perhatian, NETA Raih 108 SPK di PEVS 2024

NETA juga meraih Favorite Car Brand Launch di PEVS 2024

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Neta Auto Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan mulai mengirim kendaraan yang baru saja mereka luncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni Neta V-II pada Juni.
Foto: dok NETA
Neta Auto Indonesia memastikan bahwa pihaknya akan mulai mengirim kendaraan yang baru saja mereka luncurkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yakni Neta V-II pada Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — JPT NETA Auto Indonesia meraih kesuksesan dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 30 April hingga 5 Mei lalu. Acara itu menjadi momen penting bagi NETA untuk memperkenalkan model terbaru, NETA V-II, yang secara resmi diluncurkan dalam ajang bergengsi tersebut.

NETA V-II berhasil mencuri perhatian pengunjung dan meraih respons positif yang luar biasa. Total pemesanan (SPK) untuk unit NETA V dan pre-book NETA V-II mencapai angka 108, menandai keberhasilan NETA dalam menggaet minat konsumen untuk produk-produknya. Kesuksesan ini juga ada dari penghargaan yang diraih oleh NETA sebagai Favorite Car Brand Launch di PEVS 2024.

Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori menyampaikan apresiasi atas respon positif yang diberikan oleh para pengunjung acara tersebut. "Kami sangat berterima kasih atas respons positif di acara PEVS 2024 yang telah membawa kesuksesan bagi NETA dengan mencatat total pemesanan 108 SPK untuk NETA V dan NETA V-II,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/5/2024).

Yusuf mengatakan perusahaan berharap keberhasilan ini dapat menjadi landasan untuk lebih mengenalkan NETA sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan kepada masyarakat. Selama lima hari berlangsungnya PEVS 2024, NETA tidak hanya memamerkan produk-produknya, tetapi juga membuka sistem pre-book khusus untuk NETA V-II.

Dengan harga pre-book sebesar Rp 200 jutaan, pengunjung dapat melakukan pemesanan dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp 5 juta. NETA V-II menampilkan beragam keunggulan baru, termasuk Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, dan LED Headlight untuk tampilan depan.

Fitur-fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang disematkan pada NETA V-II menjadikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman. Selain itu, performa NETA V-II yang tangguh didukung oleh tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm, serta kapasitas baterai 36,1 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401 km.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement