Sabtu 09 Oct 2021 16:24 WIB

Huawei Raih Gelar Perusahaan Inspiratif Republika Awards

Huawei Raih gelar Perusahaan Inspiratif berkat konsistensi tanggulangi dampak pandemi

(dari Kiri) Dirut PT Republika Media Mandiri (RMM) Mira Djarot, Director of Government Affairs PT Huawei Tech Investment Yenty Joman, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir  dan Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi berfoto dalam acara malam penganugerahan Republika.co.id Award 2021 di Jakarta, Kamis (7/10). Kegiatan yang mengakat tema #BangkitBareng ini merupakan puncak peringatan HUT Republika.co.id ke 26 tahun.Prayogi/Republika
Foto: Prayogi/Republika.
(dari Kiri) Dirut PT Republika Media Mandiri (RMM) Mira Djarot, Director of Government Affairs PT Huawei Tech Investment Yenty Joman, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi berfoto dalam acara malam penganugerahan Republika.co.id Award 2021 di Jakarta, Kamis (7/10). Kegiatan yang mengakat tema #BangkitBareng ini merupakan puncak peringatan HUT Republika.co.id ke 26 tahun.Prayogi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keseriusan dan konsistensi Huawei dalam mengontribusikan solusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) yang dikembangkannya untuk menanggulangi dampak pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi tinggi dari publik. Dan Huawei merupakan PMA pertama yang mendapatkan anugrah tersebut diacara malam penghargaan yang diadakan di Jakarta, Kamis (7/10).

Pada penganugerahan Republika.co.id Award 2021 bertema #Bangkitbareng yang diinisiasi oleh PT Republika Media Mandiri, Huawei Indonesia mendapat penghargaan sebagai perusahaan inspiratif pendorong kebangkitan di masa pandemi.

Anugerah Republika.co.id Award 2021 kepada Huawei Indonesia diserahkan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir didampingi oleh Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi serta Direktur Utama PT Republika Media Mandiri Mira Djarot.

Dalam sambutannya pada malam penganugerahan Republika.co.id Award 2021, Irfan Junaidi, Pemimpin Redaksi Republika mengatakan atas bakti selama pandemi, Huawei Indonesia layak dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan inspiratif pendorong kebangkitan di masa pandemi ini. 

"Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi kami yang tinggi terhadap upaya penuh komitmen Huawei Indonesia dalam membantu bangsa ini untuk mampu menanggulangi pandemi dan bangkit bersama.”

Hadir menerima penghargaan, Director of Government Affairs Huawei Indonesia, Yenty Joman menegaskan kembali komitmen Huawei Indonesia untuk terus mengontribusikan solusi TIK yang dikembangkan guna turut mewujudkan aspirasi dan visi bangsa, termasuk Visi Indonesia Emas yang menjadi cita-cita bersama.

“Dengan segenap kerendahan hati, kami menyampaikan terima kasih atas anugerah penghargaan Republika.co.id Award 2021 yang diberikan sebagai tanda apresiasi atas kontribusi Huawei Indonesia selama pandemi,” ujar Yenty. “Ini merupakan wujud komitmen panjang Huawei yang telah dibangun sejak hadir beroperasi di Indonesia lebih dari 21 tahun lalu, untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menjadi negara terdepan di dunia yang mampu mengantisipasi berbagai macam tantangan, disrupsi dan peluang. Kontribusi kami di bidang TIK untuk Indonesia akan terus kami lanjutkan.”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement