Ahad 29 Aug 2021 20:06 WIB

Bantu Vaksinasi 3.000 Santri, Erick Thohir Apresiasi BRI

Mendukung percepatan vaksinasi BRI buat sentra vaksin di pesantren Jateng dan Jatim

enteri BUMN, Erick Thohir saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, Jawa Barat, Ahad (29/8). Hadir dalam kegiatan tersebut, pemilik ponpes, Prof. Dr. KH Said Aqiel Siroj, MA dan Direktur Utama BRI, Soenarso.
Foto:

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan bahwa BRI berkomitmen untuk terus mengambil peran dalam mendukung pemerintah mempercepat program vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia, agar herd immunity dapat segera terbentuk dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali.

"Kali ini kami menyasar masyarakat di Cirebon, Jawa Barat. Kami mendapat dukungan penuh dari Kementerian BUMN untuk bersama-sama mewujudkan upaya pemerintah mempercepat herd immunity. Untuk mempercepat pemulihan ekonomi, mau tidak mau kita harus melakukan vaksinasi, karena krisis kali ini game changer nya adalah di bidang Kesehatan, dengan dicapainya kekebalan kelompok melalui vaksinasi maka pandemi akan dapat diatasi sehingga aktivitas perekonomian dapat kembali berjalan normal”, ungkapnya.

Sebelumnya, BRI  telah menyelenggarakan vaksinasi massal di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Kabupaten Probolinggo serta Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, Kabupaten Pasuruan dengan total peserta vaksin mencapai 10 ribu santri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement