Selasa 03 Aug 2021 02:49 WIB

Pertamina Lanjutkan Berbagi Berkah MyPertamina, Yuk Download

Pertamina resmi memperpanjang periode program hingga 30 November 2021.

Pertamina resmi memperpanjang periode program Berbagi Berkah MyPertamina hingga 30 November 2021.
Foto:

Untuk pembelian Bright Gas dan pelumas mekanisme juga sama seperti menggunakan debit atau credit card, yakni dengan upload struk pembeliannya ke aplikasi MyPertamina. Poin yang didapat juga beragam seperti produk bahan bakar, per tabung, untuk Bright Gas dan Elpiji 12 Kg akan mendapat 150 kupon, Bright Gas 5.5 Kg mendapat 80 kupon, sedangkan untuk pelumas per botol untuk Fastron akan mendapat 200 kupon, dan Enduro akan mendapatkan 100 kupon.

“Makin besar kupon yang dikumpulkan, makin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah Program Berbagi Berkah MyPertamina. Saat ini masih ada banyak hadiah yang diundi bulanan, serta hadiah utama yang akan diundi di Bulan Desember. Jadi tunggu apalagi, segera download MyPertamina, gunakan dan rasakan manfaat produk-produk berkualitas dari Pertamina, dan jangan lupa ikutan Program Berbagi Berkah MyPertamina untuk mendapatkan berbagai hadiah,” pungkas Putut.

Saat ini aplikasi MyPertamina sudah tersedia baik di app store maupun google play yang dapat diakses masyarakat. Silahkan kunjungi website bbm.mypertamina.id untuk keterangan lengkap seputar program, dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement