Kamis 01 Jul 2021 02:04 WIB

ERP SystemEver Sokong Industri Halal Food Lewat Digitalisasi

SystemEver yakin digitalisasi manajemen jadi cara dukung pertumbuhan industri halal

Dengan teknologi berbasis ERP yang terintegrasi, Systemever mampu memudahkan perusahaan dalam melakukan pencatatan transaksi pembelian dan penjualan serta melakukan pengelolaan stok (inventory) dari jarak jauh melalui perangkat apapun sehingga perusahaan dapat membuat keputusan lebih cepat dimana pun dan kapan pun.
Foto:

SystemEver hadir dalam beberapa seri yang disesuaikan dengan kebutuhan dan skala bisnis. Khusus bidang distribusi dan penjualan, seri i5 jadi seri yang paling cocok digunakan bagi pelaku bisnis makanan halal yang ingin mengoptimalkan layanan distribusinya dengan lebih efektif dan efisien. 

Keunggulan lainnya dari software ERP SystemEver ini juga memiliki fitur Visual-K yang menyuguhkan tampilan yang lebih sederhana, nyaman digunakan (user friendly) sehingga mempermudah pengguna menyelesaikan daily task sesuai dengan fungsi manajemen. 

Ada pula fitur Consultant-K yang memudahkan implementasi sistem ERP di perusahaan. Melalui fitur ini, perusahaan dapat menghemat waktu dan tenaga serta mengurangi biaya operasional sekaligus mempercepat implementasi pelaksanaan proyek yang sedang berlangsung.

“Penjualan dan distribusi makanan halal di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa selama pandemi. Oleh karena itu, kami menghadirkan seri i5 khusus distribusi dan penjualan sebagai bentuk dukungan agar para pelaku bisnis makanan halal di Indonesia bisa lebih mudah melakukan ekspansi ke pasar dunia,” ujar Representative SystemEver Indonesia, Charles Kwon.

 

Lebih lanjut Charles Kwon mengatakan, SystemEver sangat tepat diaplikasikan selama pandemi ini, teknologi ERP berbasis Cloud membantu para pelaku bisnis makanan halal tetap produktif menjalani bisnisnya, dari manapun dan kapanpun dengan suguhan data yang akurat dan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement