Jumat 25 Jun 2021 17:08 WIB

Waskita Realty Bukukan Laba Rp 48 M pada Tahun Lalu

Selama 2020, Waskita Realty melakukan penetrasi pasar melalui sejumlah proyeknya

Rep: m nursyamsi/ Red: Hiru Muhammad
PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020 di Jakarta, Kamis (24/6).
Foto: Waskita Realty
PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020 di Jakarta, Kamis (24/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Anak perusahaan PT Waskita Karya, (Persero), PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), resmi membukukan laba bersih yang diperoleh pada 2020, yaitu Rp 48 miliar dengan pendapatan usaha  Rp 477,41 miliar. Hal ini disampaikan Vice President Corporate Secretary Waskita Karya Realty Wirandoni Herlambangusai pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2020 di Jakarta, Kamis (24/6).

"Sepanjang 2020, Waskita Realty mencatat peningkatan kinerja keuangan pada total aset sebesar lima persen," ujar Wirandoni dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (25/6).

Selama 2020, ucap Wirandoni, Waskita Realty juga melakukan penetrasi pasar melalui pengembangan proyek-proyek yang meliputi Vasaka The Reiz Condo dan Service Apartment The Reiz Suite di Medan; Yukata Suites di Alam Sutera, Tangerang; Vasaka Nines di Serpong, Tangerang Selatan; Vasaka Solterra di Jakarta dan Waskita Rajawali Tower di Jakarta; 88 Avenue di Surabaya; Vasaka Bali; Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar; serta kepemilikan cadangan lahan di Kabupaten Bekasi seluas 350 hektare.

"RUPS juga menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan, yaitu dengan pengangkatan I Ketut Pasek Senjaya Putra sebagai Komisaris Utama perseroan dan Luki Theta Handayani sebagai komisaris," ucap Wirandoni.

Selain itu, lanjut Wirandoni, RUPS juga menyetujui untuk menunjuk Direktur Utama perseroan yaitu Eri Prananto dan menunjuk Direksi Baru lainnya yaitu Ghozy Perdana. Berikut susunan pengurus Waskita Realty hasil RUPS tahun buku 2020:

 

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama : I Ketut Pasek Senjaya Putra

Komisaris : Luki Theta Handayani

Komisaris : Bane Raja Manalu

Komisaris : Sukmawati Sukarno

Komisaris : Wiranto

 

Direksi:

Direktur Utama : Eri Prananto

Direktur : Dimas Ricky Wahyu Adityo

Direktur : Ignatius Joko Herwanto

Direktur : Anak Agung Gede Oka

Direktur : Ghozy Perdana

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement