Kamis 10 Jun 2021 17:53 WIB

Taspen Sabet Penghargaan BUMN Marketeers Award 2021

Penghargaan yang diterima dilandasi oleh inovasi Taspen melalui program Taspen Pesona

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
 PT Taspen (Persero) meraih penghargaan Silver Winner dalam kategori  the Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs pada ajang BUMN Marketeers Award 2021.  (ilustrasi)
Foto: Taspen.co.id
PT Taspen (Persero) meraih penghargaan Silver Winner dalam kategori the Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs pada ajang BUMN Marketeers Award 2021. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Taspen (Persero) meraih penghargaan Silver Winner dalam kategori  the Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs pada ajang BUMN Marketeers Award 2021. Acara penghargaan ini digelar secara daring oleh Markplus, Inc sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2021.

Penghargaan yang diterima ini dilandasi oleh inovasi Taspen melalui program Taspen Pesona, yaitu layanan berbasis transformasi digital yang terdiri dari E-klim, Taspen Care (T-Care), dan otentikasi melalui telepon pintar.

Baca Juga

Direktur Utama Taspen ASN Kosasih menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan Taspen atas totalitas dan kreativitas yang ditorehkan dalam setiap inovasi layanan. Kosasih berharap penghargaan ini mampu menjadi pecutan semangat bagi Taspen untuk makin bersemangat dan fokus melayani dalam menghadirkan beragam inovasi yang tetap mengedepankan akses mudah bagi peserta dalam menggunakan layanan.

"Taspen sebagai pengelola jaminan sosial aparatur sipil negara dan pejabat negara berkomitmen selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi melalui langkah yang konsisten, cepat, dan tanggap dalam memberikan layanan yang proaktif dan andal kepada seluruh peserta," kata Kosasih dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (10/6).

Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya menegaskan BUMN merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia. Maka dari itu, seluruh Perusahaan BUMN harus menunjukan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership untuk membantu mempercepat penanganan kesehatan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Ajang ini diharapkan akan mampu mendorong BUMN untuk terus memacu semangatnya dalam mencapai kinerja BUMN yang lebih tinggi dari tahun ke tahun," ujar Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement