Kamis 15 Apr 2021 14:27 WIB

Bank Jago Luncurkan Aplikasi Life-Centric Keuangan 'Jago'

Aplikasi Jago dirancang dan disesuaikan dengan karakter penggunanya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Friska Yolandha
Aplikasi Jago resmi diluncurkan Bank Jago hari ini, Kamis (15/4).
Foto:

Ia mencontohkan cara penggunaannya. Misalnya, sekelompok teman menabung bersama untuk suatu perjalanan; komunitas dapat patungan arisan; keluarga juga dapat diberi akses ke Kantong yang diinginkan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Dengan mengadopsi teknologi modern, Jago mampu menghadirkan fitur-fitur yang inovatif. Sejak awal, Jago didirikan sebagai bank berbasis teknologi yang mampu tertanam dalam ekosistem digital. 

Teknologi modern juga menjadikan fungsi aplikasi Jago cepat dan responsif. Bahkan hal ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan fitur yang relevan dengan kebutuhan dan kepribadiannya. 

Aplikasi Jago dirancang sebagai aplikasi personal yang bisa disesuaikan dengan karakter pengguna mulai dari tampilannya hingga pilihan fitur. 

"Kami ingin menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen dalam menikmati solusi keuangan digital yang berprinsip customer centric,” kata Peter.

Teknologi modern Jago juga memfasilitasi integrasi yang cepat dan aman dengan sejumlah mitra digital ekosistem menggunakan APIs. Jago telah menjalin kemitraan strategis dengan Gojek, aplikasi layanan on demand terdepan di ekosistem digital Indonesia, yang diumumkan Desember tahun lalu.

"Saat ini integrasi produk antara Jago dan Gojek telah berada di tahap lanjut. Layanan ini akan tersedia dalam waktu singkat, setelah semua prosesnya rampung," kata Kharim. 

Integrasi ini akan berkontribusi besar dalam menghadirkan kenyamanan bagi konsumen dan mengatasi persoalan sehari-hari yang sering dihadapi nasabah bank serta pengguna uang elektronik. Kolaborasi dengan berbagai mitra digital ekosistem akan membawa kenyamanan bagi konsumen, sekaligus mewujudkan konsep life centricity

Kharim optimistis aplikasi Jago dapat membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi dan aspirasi besarnya dengan memaksimalkan teknologi. Terlebih, dalam dua tahun terakhir, masyarakat kita semakin terbiasa menggunakan teknologi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari.

 

"Kami percaya vaksinasi massal Covid-19 akan memicu pertumbuhan ekonomi. Dengan konteks ini, kami meyakini peningkatan penggunaan layanan keuangan digital akan berlanjut setelah pandemi, dan bukan kembali ke perilaku sebelum krisis. Kami merasa aplikasi Jago hadir tepat waktu." kata Kharim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement