Selasa 13 Apr 2021 13:01 WIB

Maybank Fasilitasi Semua Produk Keuangan Secara Digital

Program ini meningkatkan animo nasabah agar aktif bertransaksi finansial digital

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
 PT Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan program My Happy & Lucky Bank dengan memprioritaskan pengenalan fitur, produk dan layanan utama bagi nasabah ritel. Adapun program ini hadir melalui platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama.
Foto:

Untuk mendukung jalannya program dan mengantisipasi peningkatan penggunaan aplikasi M2U, Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia Michel Hamilton mengatakan platform M2U sudah siap dan telah bertransformasi menjadi aplikasi finansial one-stop solution.

"Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi," katanya.

Selain membuka produk tabungan dan simpanan berjangka seperti MyPlan dan EduPlan melalui M2U, nasabah juga dapat membeli produk investasi reksadana, bertransaksi pada kartu kredit Maybank, bergabung pada online membership dan lain-lain. Adapun berbagai aktivitas finansial tersebut, juga diperhitungkan untuk mendapatkan poin program undian.

Di samping itu, M2U telah dilengkapi dengan fitur online onboarding untuk mempercepat proses pendaftaran bagi nasabah untuk pertama kalinya, dan fitur self-service data and card maintenance agar nasabah dapat mengelola rekening, kartu debit dan kredit serta melakukan personalisasi terhadap aplikasi M2U nasabah secara mandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement