Selasa 23 Mar 2021 03:02 WIB

Perusahaan Ini Tawarkan Rp 34 Juta untuk Detoks Digital

Tantangan detoks digital selama 24 jam ini digelar oleh Reviews.org.

Rep: Febryan A/ Red: Nidia Zuraya
Ponsel Pintar (ilustrasi)
Foto: VOA/Reuters
Ponsel Pintar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Beranikah Anda hidup tanpa layar selama 24 Jam? Jika berhasil, sebuah perusahaan akan memberikan hadiah 2.400 dolar AS atau sekitar Rp 34,56 juta (kurs Rp 14.400 per dolar AS). 

Tantangan detoks digital selama 24 jam ini digelar oleh Reviews.org, sebuah perusahaan yang menguji layanan dan produk rumah. "Jika Anda memiliki keinginan untuk meninggalkan perangkat Anda selama sehari tetapi masih perlu dibayar, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda," tulis perusahaan tersebut di situs webnya sebagaimana dilansir CNN, Senin (22/3). 

Baca Juga

Kendati demikian, perusahaan menetapkan sejumlah kriteria bagi calon penantang. Kriteria itu diajukan dalam sejumlah pertanyaan. 

"Apakah Anda selalu ingin memenangkan kompetisi dunia nyata seperti American Ninja Warrior, tetapi Anda terlalu sibuk mengalahkan lawan dalam game Mario Kart dan Mortal Kombat?" Ini salah satu pertanyaannya. 

Pertanyaan lainnya begini: "Apakah Anda tahu terlalu banyak tentang kenalan lama Anda dari media sosial?" 

Perusahaan juga meminta informasi pribadi dan pertanyaan 100 kata tentang mengapa Anda tepat untuk tantangan tersebut.  Pendaftaran akan dibuka hingga 26 Maret dan pemenang akan diumumkan di laman YouTube perusahaan pada 29 Maret. 

Menurut perusahaan, kandidat yang ideal adalah seseorang yang sangat menyukai teknologi dan siap menghadapi tantangan. Jika Anda sesuai kriteria, jangan senang dulu. Tantangan ini bukan hanya berhenti melihat layar ponsel, tapi lebih dari itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement