Senin 22 Feb 2021 07:51 WIB

Masa Pandemi, Bank CIMB Niaga Andalkan Kantor Cabang Digital

Layanan kantor digital mengutamakan pelayanan mandiri, sehingga minim kontak fisik.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha
Seorang nasabah memperlihatkan bukti pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di salah satu pusat retail furnishings di Jakarta, Jumat (27/11). PT Bank CIMB Niaga Tbk memberikan layanan perbankan melalui kantor cabang digital yang tersebar di pusat perbelanjaan, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial.
Foto:

Selain itu, layanan video banking juga dapat menjadi andalan nasabah untuk beragam kebutuhan seperti transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, dan membeli voucher isi ulang. Tak ketinggalan, mesin tarik setor tunai (TST) yang memungkinkan nasabah untuk menarik atau menyetor uang tunai menggunakan kartu debit maupun tanpa kartu (cardless) dari OCTO Mobile.

Sepanjang 2020, CIMB Niaga menghadirkan lima Digital Lounge baru di sejumlah mall yaitu Lippo Mall Puri (Jakarta), AEON Mall Sentul (Bogor), Pakuwon City Mall (Surabaya), Malioboro Mall (Yogyakarta), dan Tentrem Mall (Semarang). Fasilitas baru tersebut menambah jumlah Digital Lounge CIMB Niaga menjadi 38 yang tersebar di berbagai daerah.

 

“Layanan digital lounge yang berlokasi di mall, perkantoran, dan kawasan residential tetap buka untuk melayani nasabah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement