Selasa 26 Jan 2021 13:54 WIB

Beli Reksa Dana Kini Bisa di OVO

Investor bisa mulai berinvestasi reksa dana mulai dari Rp 10 ribu dengan OVO Cash.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Nidia Zuraya
Investasi reksadana
Foto:

"Produk investasi ini juga memungkinkan investor mencairkan investasi langsung ke saldo OVO Cash, sehingga dapat segera digunakan bertransaksi saat ada kebutuhan," terang Karaniya. 

Presiden Direktur Interim dari Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Afifa menambahkan Mobli memiliki imbal hasil investasi yang menarik dengan risiko yang relatif rendah. Selain itu investor tidak akan dibebani biaya pembelian maupun pencairan dana investasi. 

"Selain cocok untuk investor pemula, Mobli juga cocok bagi investor profesional yang ingin melakukan diversifikasi aset," tutur Afifa.

Afifa menyambut baik kolaborasi dengan OVO dan Bareksa ini. Menurutnya, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen MAMI untuk mengembangkan industri reksa dana di Indonesia. MAMI sendiri secara aktif berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk dengan mitra di industri keuangan digital. 

"Kami percaya kolaborasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan literasi dan inklusi reksa dana di Indonesia," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement