Selasa 19 Jan 2021 09:15 WIB

Pertamina Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Tanah Laut

Banjir di Tanah Laut cukup parah sejak awal banjir, akses infrastruktur banyak rusak

Pertamina menyalurkan sejumlah 200 paket sembako, 192 popok bayi, 53 selimut, dan 12 tabung Bright Gas untuk dapur umum korban banjir di Tanah Laut, Kalsel.
Foto:

photo
Pertamina menyalurkan sejumlah 200 paket sembako, 192 popok bayi, 53 selimut, dan 12 tabung Bright Gas untuk dapur umum korban banjir di Tanah Laut, Kalsel. - (Pertamina)

 

Setelah menerima bantuan secara simbolis, Sailil mengguratkan senyum yang lebar dikarenakan kebahagiaannya akan bantuan yang diberikan oleh Pertamina. “Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina dalam membantu kami. Kami akan atur agar warga terdampak mendapatkan manfaatnya secara adil dan merata,” imbuh Sailil.

Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pertamina terhadap sesama. “Selain menjaga ketahanan dan ketersediaan BBM & LPG di wilayah Kalsel, kami berupaya semampu kami untuk dapat juga membantu saudara kami yang terdampak banjir,” ujar Freddy.

Pertamina sebelumnya telah membagikan ratusan paket ke beberapa posko bencana yang ada wilayah Kalimantan Selatan dan selalu berkoordinasi dengan BPBD Provinsi Kalsel untuk dapat memetakan bantuan dan kebutuhan yang mendesak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement