Senin 30 Mar 2020 11:16 WIB

Kota Modern Tawarkan Kavling Siap Bangun

Konsumen bisa leluasa mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan.

Perumahan skala kota (township) Kota Modern
Foto: ist
Perumahan skala kota (township) Kota Modern

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Perumahan skala kota (township) Kota Modern yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk di Kota Tangerang, memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium kepada end user dan investor properti. Untuk mendapatkan keuntungan maksimal, pembeli harus meyakini faktor 'timing is money'.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, mengatakan harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable. Mengingat kenaikan harga properti sangat ditentukan oleh faktor pendorong (blower).

"Bagi mereka yang mau berinvestasi, Kota Modern masih memiliki banyak blower. Antara lain akan dilintasi jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, serta masih banyaknya fasilitas yang akan dibangun di sana," ujar Helen.  

Helen mengingatkan, untuk mendapatkan keuntungan maksimal, pembeli harus meyakini 'timing is money'. Waktu memiliki peran penting dalam berinvestasi di bidang properti. "Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti karena harganya pasti akan naik,” kata dia.

Ada sebanyak 83 unit kavling siap bangun yang dipasarkan. Lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung. Ukuran kavlingnya bervariasi mulai dari 108 meter persegi sampai 1.429 meter persegi. Harganya mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 15,5 miliar per unit.

Pembeli bisa leluasa mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling tersebut. Perumahan seluas 400 hektare yang dikembangkan sejak 1983 ini sekarang telah dihuni lebih dari 9.000 kepala keluarga (KK).

Kota Modern adalah proyek township Modernland Realty pertama sekaligus menjadi pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di sini seperti residensial, baik landed house maupun apartemen, dan properti komersial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement