Rabu 04 Mar 2020 14:43 WIB

Kavling Siap Bangun Bagi yang Ingin Berinvestasi

Pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di kavling itu.

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium.
Foto: Jakarta Garden City
Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium. Hal ini dilakukan setelah melihat tingginya minat masyarakat terhadap produk ini.

"Produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk kavling siap bangun yang aman, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah.

Jakarta Garden City dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, di Jakarta Timur. Helen mengatakan kavling siap bangun ini berada di kawasan prospektif yang akan terus berkembang ke depan.

Kavling tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung, seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, dan Thames. Lalu klaster Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring. “Pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan,” ujar Helen.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menyebutkan tersedia 122 unit kavling siap bangun yang ditawarkan pengembang. Harganya mulai dari satu miliar rupiah sampai Rp 6 miliar per unit. Dengan ukuran kavling mulai dari 75 meter persegi sampai 511 meter persegi.

"Pembeli dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali," ujar Hyronimus. Sebagai promo, pengembang juga memberikan diskon langsung hingga 20 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement