Senin 23 Sep 2019 10:06 WIB

Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Indonesia Property Awards

Sinas Mas Land menerima penghargaan untuk Nuansa Bay Batam.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Dwi Murdaningsih
Nuansa Bay.
Foto: sinar mas land
Nuansa Bay.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sinar Mas Land menerima dua penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Property Awards 2019. Penghargaan tersebut didapatkan oleh Sinar Mas Land dalam kategori Best Condo Landscape Architectural Design dan Best Condo Development. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Property Guru Ritz Carlton Hotel, Kamis, (19/9).

Corporate Communications and Public Affairs Division Head Sinar Mas Land Panji Himawan menerima penghargaan bergengsi melalui proyek The Nove Apartement Nuvasa Bay. The Nove merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house tepi pantai, bertajuk The Nove Residences dan apartemen bertajuk The Nove Apartment. Dibangun di atas lahan seluas lima hektare di kawasan pengembangan Nuvasa Bay, Batam.

 

Disamping itu, Sinar Mas Land terus melakukan pengembangan proyek Nuvasa Bay seluas 228 hektare menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam. Hunian ekslusif ini sudah memiliki perencanaan yang matang.

 

Nuvasa Bay Batam akan memberikan beragam keuntungan bagi para investornya. Diantaranya lokasi strategis dan menawarkan pemandangan alam yang indah menghadap birunya pantai Nongsa, dan hijaunya lapangan golf Palm Springs. Dan beragam aktivitas yang memberikan pengalaman berbeda bagi calon pemilik properti.

 

Terkait proyek di Batam, Sinar Mas Land dan Citramas Group juga telah berinisiatif untuk membangun kawasan ekonomi digital. TerletK di Nongsa, Batam sebagai “Jembatan Digital” yang menghubungkan Indonesia dan Singapura. Area ini diproyeksikan untuk menarik perusahaan-perusahaan startup digital lokal maupun mancanegara.

 

Hal tersebut direncanakan agar dapat mendorong perkembangan industri digital, kreatif dan teknologi. Terutama sebagai motor ekonomi Indonesia dengan terbukanya lapangan kerja baru serta peningkatan keterampilan dan perluasan jalur perdagangan.

 

 

Baca Juga

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement