Ahad 20 Aug 2023 20:03 WIB

Sinar Mas Land Resmikan Apartemen Aerium yang Ramah Hewan Peliharaan

Penghuni bisa menitipkan 'anabul' kesayangan dengan fasilitas ramah hewan peliharaan.

Sinar Mas Land menggandeng Social Dog meresmikan apartemen Aerium yang ramah hewan peliharaan.
Foto: Dok. Sinar Mas Land
Sinar Mas Land menggandeng Social Dog meresmikan apartemen Aerium yang ramah hewan peliharaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aerium merupakan The First Prestigious Dog Friendly Apartment di Jakarta Barat, Taman Permata Buana. Projek hunian ini mengusung konsep Dog Friendly bagi para pecinta Anak Bulu atau biasa disebut sebagai Anabul. 

Kerja sama pun dilakukan Aerium dengan Social Dog untuk menunjukkan komitmen serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Anabul-anabul kesayangan para penghuninya melalui Fasilitas Dog Hotel Social Dog yang telah diresmikan. Peresmian Fasilitas Social Dog akan dihadiri oleh Bapak Roby Wirjanto selaku perwakilan dari Social Dog dan Melani Winarti selaku Sales and Promotion Departement Head Sinar Mas Land, Ahad (20/8/2023), di Dog Hotel Social Dog, Apartemen Aerium, Jakarta Barat. 

Baca Juga

Bersamaan dengan peresmian ini, Aerium turut mempersembahkan sebuah event 'Tropical Summer Paw-ty' dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komunitas Malamute Husky Indonesia dan Samoyed Social Club. 

“Sebagai hunian yang mengusung konsep Dog Friendly Apartment di Jakarta, Aerium berupaya menghadirkan Fasilitas Dog Hotel ini agar dapat menjadi alternatif bagi para penghuni yang ingin travelling namun tetap dapat menitipkan sekaligus merawat anabul kesayangan mereka. Sinergi ini dilakukan Aerium bersama dengan Social Dog demi mewujudkan suatu hunian impian bagi Dog Lovers di mana pun mereka berada,” ujar Sales and Promotion Departement Head Sinar Mas Land Melani Winarti.

photo
Sinar Mas Land menggandeng Social Dog meresmikan apartemen Aerium yang ramah hewan peliharaan. - (Dok. Sinar Mas Land)

Paw-rents yang hadir di 'Tropical Summer Paw-ty' menikmati beragam kuliner hingga dog bazaar. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya kompetisi Tropical Summer Paw-shion Show, Paw-meals, hingga Paw-rents. Para peserta lomba yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize serta hadiah menarik lainnya.

“Kami menawarkan konsep One Stop Dog Service dengan beragam fasilitas, seperti Dog Hotel, Dog Grooming & Styling, Dog Park & Pool, hingga Dog Food agar dapat membuat anabul merasa senang dan nyaman. Harga mulai dari Rp.50.000,- beragam fasilitas bisa anda dapatkan demi anabul kesayanganmu. Telah dilakukannya vaksinasi anabul menjadi salah satu syarat agar bisa mendapatkan ragam fasilitas tersebut,” kata Perwakilan dari Social Dog Robby Wirjanto.

Apartemen Aerium adalah salah satu proyek milik Sinar Mas Land yang berlokasi di Taman Permata Buana, dan merupakan daerah perumahan elite seluas 150 hektare. Apartemen tersebut dilengkapi dengan fasilitas pet hotel, dog pool pet salon, hingga dog park and cafe. 

Selain ramah terhadap hewan peliharaan, setiap hunian pada Aerium dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik. Setiap unit berada dalam posisi hoek dan memiliki sky garden pada lantai keempat sehingga menghadirkan udara yang sehat bagi para penghuni. 

Apartemen Aerium saat ini memiliki program marketing Smart Move, dimana pembelian unit apartemen akan mendapatkan benefit DP dibayarin developer, Cicilan mulai dari Rp15 juta-an, free furnished hingga Rp285 juta, serta free service charge sampai 12 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement