Senin 09 Sep 2019 23:53 WIB

Kalbe Farma Masuk 200 Perusahaan Terbaik Asia Pasifik

Perusahaan akan terus meningkatkan kemampuan inovasi.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Jajaran direksi PT Kalbe Farma
Foto: ANTARA FOTO/Audy Alwi
Jajaran direksi PT Kalbe Farma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah asal Amerika Serikat, Forbes memasukkan 11 perusahaan asal Indonesia dalam daftar 200 perusahaan terbaik di kawasan Asia Pasifik dengan pendapatan di atas satu miliar dolar AS. Adapun ke 11 perusahaan yang masuk dalam Asia's Best Over a Billion itu antara lain PT Adaro Energy Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT Bayan Resources Tbk, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, PT Gudang Garam Tbk dan PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.

Kemudian PT Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, PT Kalbe Farma Tbk, PT Mayora Indah Tbk dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Direktur Utama Kalbe Farma Vidjongtius mengatakan perusahaan akan terus meningkatkan kemampuan inovasi melalui sumber daya manusia (SDM) unggul dan riset terapan secara efektif. Sekaligus perusahaan akan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk membangun nilai perusahaan.

“Catatan independen bagi perusahaan untuk selalui positif dan memberikan benchmark yang baik sekali. Sekaligus menjadi motivasi,” ujarnya ketika dihubungi Republika.co.id, Senin (9/9).

Ke depan, perusahaan akan terus meningkatkan SDM yang handal dengan inovasi kreativitas tinggi. Langkah ini agar perusahaan tetap relevan sesuai dengan perkembangan jaman dan kemajuan digital.

“Kemampuan inovasi untuk Kalbe terus kami pupuk melalui SDM yang unggul dan riset terapan yang efektif, agar perusahaan tetap mengikuti perkembangan jaman, persaingan bisnis dan kemajuan digital,” ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement