Jumat 31 May 2019 20:05 WIB

PT PJB Jamin Keandalan Pasokan Listrik Saat Idul Fitri

PT PJB menyiagakan pasokan untuk antisipasi gangguan listrik.

Teknisi PT PJB memeriksa keandalan pasokan listrik.
Foto: pt pjb
Teknisi PT PJB memeriksa keandalan pasokan listrik.

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- PT Pembangkitan Jawa-Bali (PT PJB) menegaskan komitmennya dalam berupaya menerangi negeri. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara menyampaikan arahan terkait kesiapan dan persiapan seluruh Unit Pembangkit PT PJB.

Menurut dia, seluruh Unit Pembangkit PT PJB yang tersebar di Indonesia saat ini sudah siap untuk menghasilkan listrik berkualitas yang akan dikonsumsi oleh masyarakat. PT PJB juga memastikan akan selalu ada petugas yang stand by di Unit Pembangkit pada pra-Idul Fitri, saat Idul Fitri, serta pasca-Idul Fitri sehingga ketika terjadi gangguan, akan dapat diatasi dengan cepat dan cermat.

Baca Juga

“Semua Unit Pembangkit milik PT Pembangkitan Jawa-Bali mengadakan Posko Siaga Lebaran, demi kelancaran pasokan listrik berkualitas yang kami produksi. Posko Siaga ini akan selalu ada karyawan PJB yang berjaga, 7 x 24 jam seminggu. Tidak saja, di Unit Pembangkit, di kantor pusat di Surabaya, kami pun mengadakan Posko Siaga Lebaran," ucap dia.

Iwan Agung menjelaskan di kantor pusat PJB saat ini sudah terdapat teknologi terbaru bernama I Core, sehingga data pembangkit akan real time. Dia memastikan seluruh unit pembangkitan (UP) yang dimiliki PT PJB dalam keadaan andal, dan tidak mengalami gangguan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement