Senin 04 Mar 2019 19:15 WIB

Traveloka Sayangkan Keputusan AirAsia Tarik Penjualan Tiket

AirAsia Indonesia menarik semua penjualan tiket penerbangan melalui Traveloka

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Traveloka.com
Foto: traveloka.com
Traveloka.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu aplikasi penjualan tiket pesawat, Traveloka menyayangkan sikap AirAsia Indonesia yang menarik penjualan tiket penerbangan. Mulai hari ini, AirAsia resmi menarik semua penjualan tiketnya melalui Traveloka secara permanen.

Director Traveloka Sufintri Rahayu menuturkan sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan. "Terutama dengan seluruh stakeholders kami termasuk para mitra," kata Sufintri, Senin (4/3).

Baca Juga

Dia menegaskan, Traveloka masih memberikan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Dia memastikan saat ini Traveloka terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia.

Meski Traveloka sudah menarik semua penjualan tiket melalui Traveloka, Sufintri mengatakan pihaknya masih berupaya untuk mencari solusi terbaik. "Kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," jelas Sufintri.

Saat ini, AirAsia Indonesia putuskan menarik semua penjualan tiket penerbangan melalui Traveloka. Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan penarikan penjualan tiket tersebut dilakukan secara permanen.

Dendy mengatakan penarikan penjualan tiket tersebut meliputi seluruh rute penerbangan di semua jaringan AirAsia. "Keputusan ini didasari hilangnya tiket AirAsia secara misterius di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir," kata Dendy, Senin (4/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement