Selasa 06 Mar 2018 19:14 WIB

Citi Indonesia Targetkan Bisnis Kartu Kredit Tumbuh 2 Digit

Perusahaan ini optimistis, bisnis kartu kredit akan membaik tahun ini.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Kartu kredit Citibank
Foto: Andi Nur Aminah/Republika
Kartu kredit Citibank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citi Indonesia menargetkan, bisnis kartu kreditnya bisa tumbuh dua digit tahun ini. Meski begitu, bank tersebut tidak menyebutkan target angka pastinya.

Head of Card and Loan Citi Indonesia Ramon Del Rosario optimistis, bisnis kartu kredit akan membaik tahun ini. Apalagi, bank juga telah menyiapkan strategi menggandeng e-commerce. "Kami optimistis pertumbuhan bisnis e-commerce ke depan masih cukup besar. Jadi bisa menopang bisnis kartu kredit," ujar Ramon kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (6/3).

Perlu diketahui, Citi Indonesia telah menggandeng lima e-commerce yakni Blibli, Bukalapak, Tokopedia, serta Lazada. Tujuannya untuk menjalankan program promo diskon 50 persen bagi pemegang kartu kredit Citi Indonesia ketika bertransaksi di berbagai e-commerce itu. Promo berlaku dari 1 Maret sampai 30 April 2018. Nasabah bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi Rp 750 juta sampai Rp 2,5 miliar.

Lebih lanjut, Ramon menuturkan, untuk menggenjot transaksi kartu kredit Citi Indonesia, perusahaan akan fokus menyasar segmen gaya hidup atau leisure juga travelling. Ia yakin, kedua segmen tersebut bakal berkontribusi besar terhadap pertumbuhan kartu kreditnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement