Sabtu 24 Feb 2018 12:30 WIB

Rayakan Imlek, Cimanggis City Siapkan Photo Booth Cheongsam

Cimanggis City menggelar open house dengan tema imlek dan kuliner khas Cina.

Cimanggis City
Foto: Cimanggis City
Cimanggis City

REPUBLIKA.CO.ID, CIMANGGIS -- Busana Cheongsam atau biasa disebut Qipau merupakan busana khas wanita Tionghoa yang kini menjadi gaya fesyen yang identik dengan perayaan tahun baru imlek di seluruh dunia. Dengan berbagai perubahan atau modifikasi potongan serta aksen unik, Cheongsam hadir sesuai dengan budaya masing-masing negara atau daerahnya.

Marcomm & Media Relation Cimanggis City Agung Tri Wibowo mengatakan, menyambut hari besar tersebut Cimanggis City hadir dengan tema imlek sebagai ajang promosi jualannya. Salah satunya mengemas Open-House Shanghai Month pada Sabtu (24/2) dan Ahad (25/2) dengan menyiapkan busana Cheongsam yang dapat digunakan di photo booth yang telah tersedia.

"Marketing gallerynya pun disulap dengan dekorasi hiasan imlek dan suguhan chinese culinary bagi tamu yang hadir," ujar Agung melalui siaran persnya.

Tak lengkap rasanya bila acara yang menarik tanpa adanya program penjualan menarik, untuk itu Agung mengatakan, Cimanggis City memberikan angpau spesial bagi pembeli di hari tersebut. Lengkap dengan tambahan berbagai hadiah langsung menarik lainnya dan free biaya KPA.

"Harga Cimanggis City masih sangat terjangkau, dibandrol mulai dari Rp 275 jutaan dengan berbagai macam jenis pembayaran mulai cash keras, cash bertahap hingga cicilan KPA dengan target penjualan di open-house tersebut sebesar Rp 15 miliar" ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement