Sabtu 17 Jun 2017 12:01 WIB

Produsen Comforta Raih Penghargaan di Ajang Corporate Image

Chairman Tras N Co Research, Tri Raharjo menyerahkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori spring bed kepada Corporate Business Development Massindo Group, Raymond Arief disaksikan oleh CEO IMFocus Digital Marketing Consultant, Alex Iskandar.
Foto: dok: Massindo Group
Chairman Tras N Co Research, Tri Raharjo menyerahkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori spring bed kepada Corporate Business Development Massindo Group, Raymond Arief disaksikan oleh CEO IMFocus Digital Marketing Consultant, Alex Iskandar.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Produsen Comforta spring bed, PT Massindo International (Massindo Group) meraih penghargaan di ajang tahunan Corporate Image Award. Dalam ajang penghargaan yang berlangsung pekan kemarin, Massindo Group meraih penghargaan untuk kategori Indonesia's Most Admired Company.

Corporate Image Award 2017 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group melalui survei di 3 (tiga) kota besar Indonesia yakni Jakarta, Surabaya dan Medan dengan total 3.000 responden di 110 kategori industri.

Responden meliputi 4 panel, terdiri dari 660 Panel Publik, 1140 Panel Manajemen (responden dengan jabatan minimal Manajer), 1020 Panel Investor, 180 Panel Jurnalis. Survei dilaksanakan dengan cara face-to-face interview pada bulan Maret - April 2017.

Adapun survei tersebut dilaksanakan dengan merujuk pada empat parameter yakni Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness untuk memperoleh skor Corporate Image Index (CII).

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Massindo Group dan kelima merek andalannya," ujar President Director of Massindo Group, Jeffri Massie.

Jeffrie mengatakan, penghargaan ini juga memiliki arti penting bagi Massindo Group karena tak hanya menegaskan reputasinya di tengah industri bedding, namun juga mensejajarkan diri dengan sejumlah perusahaan ternama di Indonesia yang juga meraih penghargaan yang sama di tahun ini.

Tak hanya itu, Comforta juga meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori spring bed. Keberhasilan ini menunjukkan tingginya kepercayaan konsumen terhadap produk Comforta.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan anugerah tertinggi bagi merek-merek yang berhasil membuktikan popularitasnya pada dunia digital.

"Beberapa hasil survei dari berbagai lembaga independen memberikan konfirmasi bahwa COMFORTA telah menjadi merek spring bed yang paling terkenal di Indonesia secara off-line berdasarkan survei TOP BRAND 2015-2017, ICSA 2015-2016, dan secara on-line melalui Digital Popular Brand 2017," ujar Jefri Massie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement