Sabtu 20 May 2017 17:46 WIB

Panggung Hiburan Ramaikan HUT BJB Ke-56

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ani Nursalikah
Peserta parade mengikuti Parade Budaya dalam rangka HUT ke-56 Bank BJB di Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (20/5).
Foto: Mahmud Muhyidin
Peserta parade mengikuti Parade Budaya dalam rangka HUT ke-56 Bank BJB di Jalan Naripan, Kota Bandung, Sabtu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangkaian acara puncak HUT BJB ke-56 digelar pula Panggung Hiburan yang menyajikan sejumlah penampilan musik, band dan tarian.

Menurut salah satu panitia Panggung Hiburan Anto Hermawan, acara tersebut diadakan dalam dua sesi. Sesi pertama, dimulai dari pukul 15.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB yang menampilkan setiap perwakilan kantor wilayah bank BJB. Sesi kedua, lepas maghrib yang akan menampilkan sejumlah artis ibu kota.

"Dari pukul 15.00 WIB diisi oleh perwakilan kanwil. Semuanya ada lima kanwil yang sudah tampil. Nanti habis maghrib akan disambung lagi dengan pentas musik," kata Anto saat ditemui Republika.co.id, Jalan Braga Bandung, Sabtu (20/5).

Dia mengatakan, nanti malam akan ada penampilan dari DJ Ari Irham Performance, DJ Mr Hakim, Ada Band serta Once. Bisa dipastikan acara malam nanti akan lebih ramai dan bisa menghibur masyarakat.

Salah satu pegawai Bank BJB cabang Bandung Raya, Dwi Hari mengaku sangat senang dan terhibur dengan diselenggarakannya panggung hiburan tersebut. Bandung Raya atau kanwil I, kata Dwi, turut memeriahkan panggung hiburan dengan menampilkan tujuh pertunjukan.

"Sangat senang, saya juga ini habis potong rambut sebagai dukungan saya selalu pegawai untuk kelangsungan acara HUT BJB yang ke-56 ini," kata Dwi kepada Republika.co.id.

Dwi berharap, BJB bisa terus mengembangkan sayapnya di dunia perbankan sehingga bisa menjadi salah satu bank yang kuat dan menjadi bank nomor satu di Indonesia. "Semoga di usia ke-56 Bank BJB semakin kuat. Dan ke depannya bisa jadi bank nomor satu," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement